Alur Singkat Run On Episode 10

oleh -29 views
Run On
JTBC

Alur Singkat Run On Episode 10

Alur Singkat Run On Episode 10 – Yeonghwa kehilangan kesabaran dan memarahi Dan-ah. Hanya saja, dia berbalik dan memanggilnya petani. Dan-ah mengaku lebih suka melihatnya gagal daripada orang lain mengambil lukisan dia.Yeonghwa memberi tanda, memberi tahu Dan-ah yang dia inginkan hanya berbicara dengan dia mengenai lukisan. Sebagai jawaban Dan-ah hanya menjelaskan kepadanya bahwa ini hanyalah transaksi bisnis dan juga tidak lebih. Itu salahnya dia yang terlalu terlibat dalam hal ini. (Dheva)

Dan dengan itu, Dan-ah pergi. Di luar Dan-ah segera menghubungi Jeong dan juga menuntut agar artis lain segera diperkerjakan. Keadaan menjadi berubah lebih buruk bagi Yeonghwa ketika dia tahu dia terlambat membayar sewa.

Mengingat Yeonghwa memberi Dan-ah 500 ribu won, dia pun berjuang menelan harga dirinya meminta uang tersebut kembai. Sebagai gantinya dia pun menuju online dan memberi tahu Myungsu, manager Taewoong, untuk menyampaikan pesan menghentikan Taewoong mengikutinya di medsos.

Ternyata, Yeonghwa benar-benar memotret Dan-ah, itulah sebabnya dia mendapati perhatian media sosial. Yeonghwa mengundang Seongyeom menuju atap rumahnya dan juga mengagumi pemandangan malam.

Dia menjelaskan kepadanya bahwa ini bulan terakhirnya dan juga mengeluhkan kekurangan dana yang dia miliki. Ini tentu saja, merupakan taktik bersalah meyakinkan Seongyeom agar mengeluarkan dana untuk sewa. Seongyeom setuju menanyakan detail akunnya.

Sebagai gantinya, dia akan tinggal dengannya untuk saat ini. Sementara, Mijoo terus mengeluh di sekitar rumah sambil bertanya-tanya mengenai pekerjaannya. Dia pun memberi tahu May bahwa dia akan membunuh untuk Horror Movie.

Sementara Mijoo terus mengeluh terpaku mengenai Seongyeom dan berharap dia mengakui perasaannya terhadapnya di hotel. May mendorongnya keluar dan berbicara dengan pria tersebut, menjelaskannya dan juga mengakui dengan tepat bagaimana perasaannya.

Ketika dia duduk di seberang May menyiapkan makanan, Mijoo membahas sejumlah skenario berbeda di pikirannya mengenai bagaimana dia akan menyampaikan berita.

Pada akhirnya, dia mengumpulkan keberanian untuk menghubungi dan meminta Seongyeom guna mengembalikan toples madu. Tetapi, dia tidak membocorkannya pada saat mengirimkan pesan dengan detail persis.

Sementara, Anggota Dewan Ki yang berlendir bertemu Pimpinan Seo di toko buku komik.. Dewan Ki melakukan yang terbaik masuk dalam buku, sebuah taktik berusaha dan membawa keluarga mereka bersama-sama membeli Seongyeom yang cocok dengan Dan-ah.

Dan-ah dan Seongyeom berbicara di agensi mantan, membahas Woosik dan masa depannya di dalam pencalonan. Seongyeom berusaha meyakinkannya mensponsori Woosik namun Dan-ah ingin dia ikut lari maraton sebab itu akan memberikan waktu yang ekstra untuk agensinya untuk tampil.

Pertemuan yang menentutkan tiba dan Seongyeom dan Mijoo saling menyapa. Seperti telah di takdirkan, Seongyeom terbuka mengenai perasaannya. dia memintanya tidak membencinya dan juga meminta maaf.

Mereka mencapai kesepakatan dan juga Seongyeom berjanji melakukan yang terbaik tidak menjadikannya kekasih Satu bulan. Dia bahkan berusaha memegang tangannya di dalam perjalanan pulang juga. Dia belum terlalu jauh, sehingga keduanya mendiskusikan karir mereka.

Secara khusus, mereka pun berbicara mengenai minat mereka dan juga bagaimana hal tersebut dapat di kaitkan dengan pekerjaan. Mijoo mengakui saat dia memutuskan tidak lari seperti adegan di luar film.

Di sinilah Mijoo mengetahui bahwa Seongyeom tinggal di dekatnya, tepatnya di rumah Yeonghwa. Ketika mereka dengan canggung mengucapkan selamat tinggal, interaksi mereka begitu lucu.

Mijoo malu-malu memintanya mengirim pesan selamat malam dan bergegas pergi. Kembali menuju academy Dann, Eunbi memarahi Mijoo sebab sikap dinginnya dan mengklaim dia akan segera pensiun. Dan-ah tidak senang namun Eunbi setuju menjadi tameng Seongyeom sedikit lebih lama.

Mijoo tidak senang melihatnya dan pada awalnya menutup pintu di wajahnya. Namun, Mijoo yang baik hati mengundangnya masuk dan pasangan ini minum bersama. Kebenaran terungkap dan dia berbicara mengenai lukisan tersebut dan betapa terobsesinya dia dengan Yeonghwa.

Namun, dia tidak melangkah lebih jauh ketika dirinya pingsan di atas meja. Pagi hari, Dan-ah pusing kembali ke rumah di tempat tenang dan duduk dengan ayahnya makan sup. Dia mengaku mengkhawatirkannya dan meminta Dan-ah menjaga dirinya sendiri.

Di tempat kerja, Mr Jeong di tugaskan membawa madu kembali menuju Yeonghwa, yang dia lakukan dan juga dia ingin Yeonghwa menghapus nomor Dan-ah. Dia pun melakukan hal tersebut dan pada akhirnya pergi. Woosik membuat keputusan mengakhiri kontraknya dengan pelatih.

Dia tidak harus membayar penalti, namun juga tidak ingin terpengaruh oelh Seongyeom. Woosik mengambil keputusan mengikuti nasehat Neneknya untuk menjadi pegawai negeri. Dia mengaku terhadap Seongyeom bahwa dia sakit di dalam, juga di luar dan segera menangis.

Dia yakin dia tidak akan mampu melanjutkan namun Seongyeom memutuskan membantu Woosik dan melatihnya kembali untuk berlari lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.