Alur Singkat Run On Episode 6

oleh -27 views
Run On
JTBC

Alur Singkat Run On Episode 6

Alur Singkat Run On Episode 6 – Seongyeom bangun dan bersiap untuk lari pagi hingga dia berubah pikiran dan kembali tempat tidur. Tanpa tujuan dan alasan jelas untuk lari, Seongyeom berjuang menemukan dorongan untuk melanjutkan. (Dheva)

Malam hari, Woosik, menghubungi memberi tahu dia bahwa dia baik-baik saja dan juga meminta maaf sebab tidak mengatakan sebenarnya sebelumnya. Sementara, Anggota Majelis Ki terus berusaha menyelamatkan muka, terutama usai artikel Seongyeom tersebar.

Dewan atletik berebut berusaha dan melakukan hal sama juga, memikirkan apakah akan mengirim anak-anak untuk dinas militer ataukah tidak. Mereka memutuskan penangguhan 6 bulan untuk Seongyeom.

Ketika dia mengetahuinya, Seongyeom merasa tidak senang, sebab yakin dia mendapati perhatian khusus. Sebaliknya dia memutuskan pensiun dari olahraga sepenuhnya dan juga pergi dengan kepala terangkat tinggi.

Dan-ah juga tidak senang namun melampiaskan rasa frustrasinya terhadap Mijoo, menggodanya mengenai cinta segitiga dan juga mencocokkan dirinya dengan Seongyeom.

Mijoo memegang miliknya sendiri, mendorong senyum dari Dan-ah sebelum dia mengalihkan perhatiannya menuju lukisan. Dia ingin membeli lebih banyak pekerjaan Yeonghwa namun mengingat dia memberikan yang terbaru menuju kafe secara gratis, dia perlu berbicara dengannya mengenai menjual.

Seongyeom muncul ketika Mijoo melepas headphone dan menguping percakapannya dengan Dan-ah. Saat dia menyebutkan pensiun dari olahraga, Seongyeom mengkonfirmasi kepada Dan-ah bahwa dia bukan lagi agent-nya lagi.

Mengetahui Mijoo sedan menonton, dia meraih tangannya untuk membuat marah gadis tersebut. Ini bekerja juga, sebab Mijoo berdiri dan segera keduanya bertengkar, bertukar jawaban berbisa.

Dan-ah akhirnya pergi, memimpin Mijoo mengikuti. Namun, dia ketahuan saat Dan-ah memberitahunya bahwa dia paling cocok menjaga Seongyeom sekarang sebab dia sendirian. Sepertinya Dan-ah selama ini menggodanya dan juga tidak berniat terlibat asmara dengannya.

Bagaimanapun, di luar Seongyeom membantu dengan poster yang di bawa menuju lantai atas di mana Park May mengangkat alias terhadapnya muncul dengan Mijoo.

Usai menggodanya mengenai pria yang muncul di manapun dia melakukannya, Park May setuju membiarkannya tinggal di rumah mereka selama beberapa hari. Dia dengan anggun menolak dan juga kembali menuju hotelnya yang dingin dan mewah lagi.

Pagi hari, dia diundang melatih tim usai artikel baru tersebar. Sementara dia menolak, dia setuju membantunya dan mendapati guru yang cocok, yaitu Bu Bang yang saat ini terpencil dan juga menjalani kehidupan tenang.

Sebelum pergi mengunjungi dia, dia bertemu Mijoo dan memutuskan menerima tawarannya untuk tinggal di tempatnya. Ternyata ruangan yang dia tempati sebenarnya ruang tamu.

Malam itu, Seongyeom kesulitan tidur namun Mijoo juga kesulitan berkonsentrasi. Faktanya, ketika menulis subtitle mengenai Seongyeom, kita beralih menuju drama lucu yang melibatkan Park May, Mijoo dan Seongyeom di tengah-tengah minum.

Mijoo tersadar namun jelas dia tidak dapat berhenti memikirkannya. Rutinitas yang berbeda, Seongyeom keluar berlari dan memasak saat dia kembali. Seongyeom terkejut dengan kebiasaan makannya, terutama ketika dia menuangkan sereal dalam cangkir.

Diikuti sejumlah suplemen vitamin. Usai itu, Seongyeom pergi berpatroli dan pada akhirnya mengantar Park May pulang. Dia mengatakan kepadanya tidak perlu khawatir mengenai cinta segitiga.

Dan-ah kembali menuju rumah dan kedua anak tersebut bertengkar lagi mengenai lukisan. Dan-ah, berjanji membawa yang terbaik kembali. Bagaimanapun, keluar dan mengenai Yeonghwa dan Seongyeom akhirnya bertemu satu sama lain dan juga memutuskan hubungan.

Kembali ke rumah, Mijoo menunjukkan Seongyeom, jadwalnya luar biasa, termasuk jadwal acara. Seongyeom mengambil penanya menambahkan beberapa saat untuk makan

Faktanya Mijoo juga memutuskan pergi berlari dengan Seongyeom, yakin itu akan menjadi latihan yang menyenangkan. Mengingat ini pertama kalinya dia berupaya mendorongnya menggerakkan lengannya secara ritmis ketika berlari dan juga bagaimana menjaga kecepatan tetap.

Ketika Yeonghwa datang menemui Dan-ah, Taewoong melakukan penelitiannya dan mengikuti pria tersebut di media sosial. Dan-ah berusaha membeli lukisan Yeonghwa, bahkan menawarkannya untuk ditampilkan di museum seni.

Dia setuju untuk ini dan pergi, namun tidak sebelum meninggalkan sedikit madu untuk dicoba yang merupakan dari bisnis orang tuanya. Sementara, Mijoo dan Seongyeom melakukan perjalanan, namun Seongyeom berjuang menemukan properti Ms Bang.

Mijoo menikmati suguhan dari pasar lokal, Seongyeom terus berusaha dan menemukannya. Dia naik traktor kecil dengan Mijoo menumpang di belakang.

Mereka setuju bergabung dengannya untuk makan, namun sayangnya Mijoo menjadi mabuk buta lagi dan membuat dirinya benar-benar bodoh. Saat Seongyeom menempatkan Mijoo di belakang mobilnya, dia memegang tangannya dan juga memintanya untuk tidak pergi. Mijoo mengakui dia ingin melihat lebih banyak darinya dan juga memintanya menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.