Alur Singkat Run On Episode 7

oleh -26 views
Run On
JTBC

Alur Singkat Run On Episode 7

Alur Singkat Run On Episode 7 – Episode ini di mulai dengan Mijoo bangun dengan mabuk yang membutakan. Seongyeom kebetulan tertidur di kursi pengemudi. Mereka berdua di undang Bu Bang untuk sarapan. Seperti kita lihat, Bu Bang sebenarnya pelatih Seongyeom pada masa itu dan dia membantu menjaganya. (Dheva)

Dia menyaksikan dia memukuli salah satu pelatih juga, yang seketika dia kemukakan ketika duduk bersama maakn. Tenryat apelatih inilah yang pada saat ini memimpin.

Bagaimanapun usai percakapan mereka, Mijoo dan Seongyeom pulang menuju rumah di mana Mijoo mengungkapkan dia tidak terlalu ingat apa yang dia lakukan malam sebelumnya. Usai mengantar Mijoo, Seongyeom bertemu Yeonghwa yang menyapanya dengan hangat.

Dia memasukkan sepedanya menuju bagasi Seongyeom dan bersiap berangkat bersamanya. Keduanya muncul di Dann Agency, namun tampaknya Dan-ah telah menghapus sidik jari Seongyeom.

Berdiri di luar bersama, Seongyeom setuju menjadi alasna Yeonghwa untuk bertemu Dan-ah. Sementara, Mijoo diberi kesempatan besar membantu teman lamanya dalam pekerjaan penerjemahan.

Dia diundang mengikuti pemutar perdana Gone For The Night. Mijoo datang di kantor dengan terlambat dan menyapa May, yang sibuk akan jadwal distribusi.

Sementara mereka berbicara, Anggota Dewan Ki mengeluhkan apa yang terjadi dengan Seongyeom, ingin memanfaatkannya sebagai cara untuk berhubungan. Dia memutuskan menggunakan pemutaran perdana film sebagai kesempatan aksi PR dan muncul bersama istrinya.

Dia bahkan mengajak Dan-ah terhubung dengan Seongyeom. Kembali menuju rumah, Mijoo menyapa Seongyeom sesaat sebelum dia pergi mengambil beberapa barang dari rumah orang tuanya.

Sementara, Seongyeom akhirnya di marahi Ayahnya yang mendorongnya menikah dan kembali menuju jalur yang benar dengan karir atletiknya. Seongyeom menolak, memberi tahu Ayahnya bahwa itu hidupnya dan juga bukan dia.

Jeongdo tidak melihatnya seperti itu, namun Seongyeom telah muak, berpaling dari keluarganya. Tepat sebelum dia pergi, Jeongdo memberinya tiket pemutaran perdana film dan juga mengundangnya untuk hadir.

Mijoo pergi menuju toko buku tempat Woosik bertemu. Usai sapaan hangat, dia membelikannya es kopi. Keduanya yang duduk bersama dan juga mendiskusikan prospek karirnya yang berubah. Usai minum, Seongyeom muncul dan juga berjalan dengan Mijoo.

Pasangan tersebut berbicara mengenai prospek karir yang berubah dan juga apa yang terjadi pada pensiunan atlet. Ketika dia bekerja, Yeonghwa di dekati dua penggemar berat Taewoong.

Mengingat seberapa besar dia menjadi influencer medsos, mereka meminta Yeonghwa guna memperkenalkan mereka kepada anak orang kaya tersebut. Yeonghwa bingung namun seketika menyadari nama belakang Taewoo juga Seo dan juga bertanya-tanya apakah pasangan ini adalah keluarga.

Di saat yang sama ini terjadi, Taewoong mengkonfrontasi saudara perempuannya mengenai pelukis. Dia mengaku tidak tertarik, walaupun tatapannya yang melamun dan juga bijaksana menuju arah pot.

Akhirnya dia melempar kartu identitasnya menuju tempat sampah namun mendapati dirinya meliriknya ketika Taewoong pergi. Yeonghwa muncul di luar bersama Seongyeom dan keduanya berbicara lagi.

Mereka berbagi minuman ketika yang terakhir mempertimbangkan Mijoo yang akan berangkat kerja. Percakapan segera beralih menuju Dan-ah, ketika dia bertanya apa hubungan dia dengannya, ternyata keluarga mereka kenal dan juga hanya itu.

Mereka segera minum bersama ketiak Yeonghwa menambahkan madu menuju bir. Beberapa minuman ini berubah menjadi Seongyeom mabuk dan bangun pagi hari sambil memegang botol madu. Mijoo tahu dia tidak terlalu senang dengan Seongyeom dan juga jelas kesal.

Bagaimanapun, walaupun kesal dia masih muncul denga Coach bang guna berlatih dengan anak-anak. Dia membuat kesan besar dengan mereka semua sementara itu Bang dan juga Mijoo mulai terikat terhadap perilaku menjengkelkan Seongyeom.

Usai latihan, Seongyeom berbicara dengan Mijoo mengenai malamnya dan juga keduanya akhirnya menyelesaikan masalah mereka. Mijoo mengakui dia khawatir mengenai dia namun keduanya berakhir dalam perdebatan cukup panas mengenai situasinya.

Sementara, Dan-ah muncul di hadapan Yeonghwa dan dia tidak dapat berhenti menatapnya. Pada akhirnya dia membentuk dirinya sebagai 2 kepala menunduk dan juga menyaksikan tim sepak bola lokal bermain.

Dan-ah sejenak memamerkan keahlian sembari mengakui dia pernah berada di klub sepak bola. Hingga putra ayahnya mengoceh dan memaksa gadis tersebut berhenti. Ketika dia terbuka, Yeonghwa mengaku bersyukur mampu mengetahui lebih banyak tentangnya.

Pemutaran perdana film, Mijoo mengetahui bahwa May telah terlambat. Sebaliknya, Seongyeom mengguncang dan juga walaupun mereka belum berdamai, mereka setuju menyaksikan film bersama.

Sementara, Jeongdo terus melakukan aksi humasnya dengan memberi istrinya bunga di hadapan semua orang. Jiwoo tidak senang dengannya, terutama cara dia yang mengganggu penggemarnya juga.

Ternyata langkah sebenarnya di sini yaitu menemukan Dan-ah dan juga menjodohkannya dengan Seongyeom sehingga mereka bisa bergabung bersama kedua keluarga.

Seongyeom dan Mijoo punya rencana yang lain, sebab Mijoo mencabut otoritasnya dan juga berjalan pergi sambil memegang pergelangan tangan Seongyeom. Ketika mereka bergegas, Seongyeom tidak dapat menahan senyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.