Amigos yang Bisa Menemani Petualanganmu di Far Cry 6 (Part 1)

oleh -3 views
Amigos Far Cry

ZETIZEN RADAR CIREBON – Far Cry 6 kembali membawakan teman seperjalanan yang sekarang berbentuk hewan peliharaan (pet) disebut sebagai ‘Amigos’. Para hewan peliharaan ini akan membantu kamu dalam pertarungan melawan pasukan – pasukan Antón Castillo. (mrg)

Berikut ini akan ada daftar amigos yang bisa menemani petualanganmu di game Far Cry 6. Penasaran? Let’s check this out!

Chorizo

Chorizo merupakan Amigos yang telah populer ketika hadir di Trailer resmi Far Cry 6, merupakan hewan peliharaan anjing sosis pembawa gerobak dorong. Kemampuan Chorizo adalah mengalihkan perhatian para prajurit Antonio sehingga kamu dapat menyelinap dengan aman.

Boom Boom

Kembali degan hewan peliharaan (pet) anjing lainnya bernama Boom Boom. Sebenarnya Boom telah hadir di Far Cry 5. Kemampuan utama Boom Boom adalah mengambil sumber daya dari badan musuh yang telah berhasil di kalahkan.

Baca juga : Among Us Sedang Kembangkan Fitur Role

Champagne

Champagne merupakan hewan peliharan berbentuk Panther berwarna putih. Untuk mendapatkan Champagne di Far Cry 6, kamu harus mempunyai VICE Pack yang bisa di dapatkan ketika membeli Far Cry 6 Ultimate Edition. Dia miliki kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak uang dari badan lawan.

Oluso

Kalau kamu ingin memiliki hewan peliharaan berbentuk Leopard hitam di Far Cry 6, Oluso adalah jawabannya. Hewan satu ini bisa kamu jadikan teman seperjalanan yang sangat berguna untuk pertarungan. Oluso miliki kemampuan untuk memberikan damage yang tinggi dan membunuh musuh secara diam – diam.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *