Anime Ciamik Takt op. Destiny Telah Rilis

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada 5 Oktober 2021 lalu anime original hasil kolaborasi studio MAPPA dan Madhouse ini telah rilis, yaitu Takt op. Destiny. Dalam kisahnya, anime Takt op. Destiny mengedepankan unsur musik klasik dan aksi sihir. Kemudian, bila mengingat studio pembuatnya, grafik anime ini benar-benar ciamik! Sangat menyegarkan mata, sampai-sampai rasanya tidak ingin berpaling saat menonton anime ini. (an)

Tentang Takt op. Destiny

Cerita awal

Pada zaman dahulu, di malam yang penuh dengan hujan meteor yang indah nan berkilauan. Batu yang indah itu kemudian jatuh ke planet ini. Dikatakan bahwa batu tersebut memiliki kekuatan aneh. Lantas membuat orang-orang mulai meneliti batu tersebut. Lalu beberapa waktu kemudian sebuah komet melintas di langit malam, kali ini adalah sebuah batu berwarna hitam. Dan banyak monster bermunculan dari batu tersebut. Manusia, hewan, serta tumbuhan hampir musnah dibuatnya. Ketika semuanya mulai kehilangan harapan, serta merasa akhir zaman telah tiba … ‘mereka’ muncul.

Lalu saat ini, Amerika tahun 2047 setelah konflik dengan D2, monster yang lahir dari batu meteor hitam usai. Asahina Takt, seorang konduktor dan Destiny, seorang Music cart (Musika) yang membawa keinginan berbeda namun dengan takdir yang sama tengah melakukan perjalanan ke Orkestra Simfoni di New York.

Baca juga: Memahami Tentang Inner Child dan Mengatasi Lukanya

Karakter

Asahina Takt

Seorang konduktor dengan kepribadian tidak ramah dan ceroboh, ia memiliki pemikiran bahwa musik adalah segalanya. Lalu meskipun begitu, ia adalah pemain papan atas dengan keahlian piano yang luar biasa.

Destiny (Unmei/運命)

L.V. (Ludwig van) Beethoven “Symphony No. 5 in C minor Op.67”. Musika yang berpenampilan manis serta memiliki kepribadian yang anggun dengan nada bicara yang sopan. Walaupun demikian, dia ternyata memiliki lidah beracun yang pahit bila berbicara.

Berikutnya ini adalah video promosi serta opening dari anime Takt op. Destiny, juga terdapat kabar menggembirakan bagi kamu yang ingin menonton anime ini. Karena Ani-One Asia telah membawakan anime ini kanal YouTube mereka!

Link nonton: https://bit.ly/3Al1JFr

Sumber info: https://anime.takt-op.jp

One thought on “Anime Ciamik Takt op. Destiny Telah Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.