Anime Vanitas no Carte Season ke-2

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Vanitas no Carte Season ke-2 akan rilis pada Januari 2022 mendatang. Petualangan Vanitas dan Noé belum berakhir, pasalnya di episode terakhir musim kemarin itu, mereka baru saja melanjutkan petualangan baru! Apa yang tengah menanti Vanitas dan Noé di musim berikutnya? (an)

Baca juga: Mengenal Kepribadian Orang Melalui Pesan Teks

Karakter baru dan kisah baru telah terungkap

Apakah kamu menyadari saat di episode terakhir, ada sebuah kasus baru yang membuat Vanitas serta Noé tertarik? Dan juga, sesosok karakter cantik di bagian akhir. Apakah kamu penasaran? Mari simak sedikit informasi tentang mereka, tetapi bisa jadi ini mengandung spoiler.

Chloé

sumber gambar: https://bit.ly/3mIJuVI

Gadis rupawan yang menampakkan dirinya di bagian akhir episode. Siapakah dia? Namanya adalah Chloé d’Apchier. Ingin tahu sedikit lebih dalam tentang Chloé? Mari lanjutkan membaca.

Chloé adalah pembawa kutukan walaupun dia seseorang yang terlahir sebagai anak bangsawan manusia dari keluarga Marquis d’Apchier. Tetapi pada usia empat tahun pasca Insiden Babel, dia berubah menjadi vampir dan saat berumur sebelas tahun dia berhenti menua.

Dahulu, dia sempat bertemu dengan August Ruthven dan mereka pun berteman. Hingga masa-masa ketika dia bersama Jeanne. Tetapi saat ini, Chloé hidup sendirian di menara keluarganya di Distrik Gévaudan yang berdiri di Hutan Perak, sampai suatu ketika dia bertemu dengan Jean-Jacques.

Beast of Gévaudan

Mahluk itu menyerupai serigala raksasa. Rahangnya besar dan telinganya runcing dengan cakar tajam serta tubuh yang ditutupi bulu berwarna merah juga ada banyak garis hitam di punggungnya.

Di daerah Auvergne dan Gévaudan pada abad ke-18 adalah tempat di mana lebih dari seratus wanita dan anak-anak ditemukan tercabik-cabik secara brutal.

Dialah Binatang buas Gévaudan yang membuat orang-orang meringkuk ketakutan.

Tetapi ada berbagai macam teori tentang sebenarnya binatang apa itu.

sumber gambar: https://bit.ly/3mIJuVI

Sumber info: Mochiduki Jun fandom & Vanitas no Carte fandom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.