Aplikasi Gambar di Smartphone (Part 1)

oleh -111 views
Gambar Smartphone

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menggambar adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian besar orang di dunia. Kegiatan gambar ini disukai oleh semua orang di segala usia mulai dari kecil hingga dewasa. (mrg)

Seiring berkembangnya jaman, kegiatan menggambar kini tak lagi hanya bisa dilakukan di media gambar konvensional seperti kertas atau kanvas saja. Bahkan kini kegiatan menggambar telah bisa dilakukan pada media digital mulai dari pen tab, hingga ponsel baik itu android atau iOS.

Nah, berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi gambar yang bisa kamu gunakan di Android dan iOS. Baik itu versi gratis maupun yang berbayar. Let’s check this out!

Sketchbook

Aplikasi gambar di android dan iOS Pertama adalah Sketchbook. Sketchbook adalah aplikasi sketsa, melukis, dan menggambar. Seniman dan ilustrator menyukai Sketchbook karena set fitur kelas profesional dan alat yang sangat dapat disesuaikan. Sketchbook memiliki tampilan antarmuka yang elegan dan pengalaman menggambar yang alami, bebas dari gangguan sehingga Anda dapat fokus menangkap dan mengekspresikan ide-ide Anda.

Baca juga : Ib akan Segera Mendapatkan Versi Remakenya

ArtFlow

ArtFlow adalah salah satu aplikasi menggambar terbaik yang ada di Android. Didalam aplikasi mereka memiliki jumlah kuas atau brush yang sangat banyak. Anda dapat menggunakan salah satu dari 70 kuas, smudge, dan alat lain untuk membuat karya seni Anda bersinar. Ini juga menampilkan layer dan termasuk layer bleeding. File penyimpanannya dapat diekspor ke JPEG, PNG, atau bahkan PSD sehingga Anda dapat mengimpornya ke Photoshop.

Papercolor

Papercolor adalah aplikasi menggambar terbaik yang bisa kamu coba. Aplikasi ini meggambar ini memiliki fitur yang memungkinkanmu dapat menggunakan berbagai gaya melukis dengan berbagai fitur kuas yang disediakan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai color library yang dapat membantu anda dalam menemukan warna yang pas letika anda sedang menggambar.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.