Aplikasi Gambar di Smartphone (Part 2)

oleh -11 views
Gambar Aplikasi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menggambar adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian besar orang di dunia. Kegiatan gambar ini disukai oleh semua orang di segala usia mulai dari kecil hingga dewasa. (mrg)

Seiring berkembangnya jaman, kegiatan menggambar kini tak lagi hanya bisa dilakukan di media gambar konvensional seperti kertas atau kanvas saja. Bahkan kini kegiatan menggambar telah bisa dilakukan pada media digital mulai dari pen tab, hingga ponsel baik itu android atau iOS.

Nah, berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi gambar yang bisa kamu gunakan di Android dan iOS. Baik itu versi gratis maupun yang berbayar. Let’s check this out!

Ibis Paint

Ibis Paint adalah salah satu aplikasi menggambar yang ada di android dan iOS. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan ketika kamu ingin menggambar seperti manga. Terdapat dua versi yaitu gratis dan berbayar seharga $4,99 dollar jika kamu ingin mencoba mendalami aplikasi ini lebih dalam.

Baca juga : Denuvo akan Digunakan di Game Back 4 Blood

dotpict

Bagi kamu yang mencari sebuah aplikasi menggambar unik, maka dotpict bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu. Aplikasi dotpict memiliki fitur unik dan kamu bisa menggambar dengan mengisi kotak pixel. Aplikasi ini juga menyertakan fitur auto save, undo dan redo, dan Anda dapat mengekspor pekerjaan Anda setelah selesai. Selain itu, ini tidak terlalu banyak fitur dan tidak mengganggu Anda saat menggambar. Ini adalah aplikasi luar biasa bagi mereka yang senang membuat seni pixel.

Baca juga : Skin Holowear di Pokemon Unite Diprotes Pemain Karena Harganya

Medibang Paint

MediBang Paint adalah aplikasi menggambar gratis yang memiliki cukup fitur yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan gambar yang unik. Selain itu, mereka juga mengklaim mendukung fitur cross platform yang mana anda dapat mengunduhnya pada Mac, Android dan OS. Ketika anda menggambar, itu juga dapat dipindahkan ke platform lain dan melanjutkan pekerjaan anda tanpa perlu mengkoversinya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.