Back 4 Blood Berhasil Mencapai 6 Juta Pemain Aktif

oleh -85 views
Back 4 Blood

ZETIZEN RADAR CIREBON – Turtle Rock Studios, developer dari game Back 4 Blood mengumumkan bahwa gamenya tersebut telah meraih 6 juta pemain dalam waktu 2 minggu paska perilisannya. Hal ini mereka sampaikan melalui akun Twitter mereka. (mrg)

Kepopuleran Back 4 Blood didukung oleh para penggemar franchise lawas Left 4 Dead dikarenakan keduanya memiliki gameplay yang sangat mirip. Selain itu, dirilisnya game tersebut di Xbox Game Pass membuat banyak pemain dapat memainkannya bahkan tanpa membelinya.

Sayangnya, dari 6 juta pemain tersebut hanya sebagian yang masih aktif memainkan Back 4 Blood. Hal ini diperburuk dengan mode solo player game tersebut yang memblokir akses fitur progresi. Hal ini menyebabkan para pemain terpaksa untuk bermain dalam mode multiplayer untuk mendapatkan supply point.

Baca juga : Kamu Sekarang Bisa Mainkan Game PC di Xbox Lewat GeForce Now

Baca juga : A Quiet Place akan Diadaptasi Menjadi Game Horror Baru

Turtle Rock sendiri sebenarnya sudah memberikan respon kepada para penggemar dan berjanji untuk memberikan solusi secepatnya. Semoga saja Turtle Rock cepat memberikan patch sebelum Back 4 Blood mulai kehilangan pemain.

Back 4 Blood sendiri telah dirilis sejak tanggal 12 Oktober 2021. Bagi kamu yang belum mencoba game ini, kamu dapat memainkannya di platform PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.