Bandai Namco Resmi Mencabut Denuvo dari Tekken 7 PC

oleh -29 views
Tekken 7 Denuvo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Denuvo menjadi software yang bisa menahan para pembajak untuk tidak menjebol video game selama beberapa waktu tertentu. Setidaknya satu atau dua minggu sejak gamenya dirilis. Namun kontrak dengan mereka termasuk mahal dan tak sedikit developer maupun publisher melepasnya dalam waktu dekat karena kontrak jangka pendeknya. (mrg)

Baca juga : Resmi! Kini Pre-Load Forza Horizon 5 Bisa Kamu Download Sekarang!

Namun Bandai Namco melakukan kontrak yang cukup panjang untuk Tekken 7 yakni sekitar empat tahun sejak versi awalnya dirilis tahun 2017 yang lalu. Kini, mereka mencabut Denuvo dari game fighting andalannya tersebut.

Bandai Namco baru saja mencabut Denuvo dari Tekken 7 versi PC. Hal ini tentu saja akan membuat performanya lebih baik dibanding dengan menggunakan Denuvo.

Baca juga : SIE Santa Monica Tidak Kerjakan God of War PC

Baca juga : Inilah Perbedaan Antara GTA The Trilogy dan GTA yang Lama

Tahun 2018 lalu, Katsuhiro Harada selaku Game Director seri Tekken mengakui bahwa Denuvo mengundang masalah performa dan framerate di Tekken 7 saat Akuma menggunakan “Shakunetsu Hadouken”. Ia menjelaskan bahwa hal ini bukan karena CPU atau GPU namun software anti-tamper.

Tekken 7 saat ini sudah bisa dimainkan di console dan PC. Bandai Namco baru saja menghapus software anti-tamper Denuvo setelah kontraknya habis.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.