Beat Saber Versi PSVR Kini Hadir Mode Multiplayer

oleh -32 views
Beat Saber

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak pertama kali rilis, Beat Saber terus mengajak banyak pemain untuk menjajal VR – sebuah platform yang dahulu kurang begitu di perhatikan karena kurangnya game-game yang menarik. Dengan pemain dapat mengayunkan pedang lightsaber mereka ala Star Wars untuk menyelesaikan lagu dengan gameplay rhythm layaknya Guitar Hero, Beat Saber jadi game yang cukup membuat ketagihan. Kini, setelah penundaan selama satu tahun, salah satu mode paling di tunggu-tunggu di Beat Saber akhirnya tiba. (mrg)

Di umumkan via Twitter dan postingan resmi di blog Playstation, mode yang di maksud adalah mode multiplayer yang resmi di luncurkan hari ini untuk PlayStation VR. Sebelumnya, mode yang sama juga telah di rilis terlebih dahulu di PC untuk SteamVR dan Oculus. Sayangnya, mode multiplayer untuk PSR tidak di lengkapi dengan dukungan cross-play, meski Beat Games selaku developer tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nantinya, pemain di PC dan PSVR bisa bermain bersama.

Baca juga : Kabarnya Steam akan Tambahkan Fitur Login Melalui QR Code

Untuk detailnya, mode multiplayer Beat Saber di PSVR akan sama seperti yang ada di SteamVR atau Oculus, di mana pemain dapat bergabung kedalam pertandingan multiplayer hingga total lima pemain via quickplay atau private server. Di akhir pertandingan, bakal di tampilkan statisik semua pemain, di samping pemenang juga akan di rayakan dengan menaiki podium. Tidak hanya itu, badge multiplayer juga akan diberi setelah pertandingan, mulai dari yang paling presisi hingga yang paling lambat.

Bagi pemain yang tertarik bisa langsung mengunduh pembaruan mode player Beat Saber untuk PSVR secara gratis. Sayangnya, sama seperti kebanyakan game multiplayer di konsol PlayStation, pemain harus berlangganan PlayStation Plus terlebih dahulu untuk bisa menikmati mode baru itu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.