Beginilah Tampilan Android Support di Windows 11

oleh -76 views
Windows 11 Android

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelumnya, Windows 11 memang menawarkan kepada para penggunanya di mana mereka dapat menjalankan aplikasi Android pada Windows 11. Namun, karena fitur yang diusung dirasa belum sempurna, Microsoft terpaksa mengundurnya untuk beberapa waktu. Dan kini, Microsoft mulai pamerkan tampilan dukungan aplikasi Android pada OS ini. (mrg)

Untuk dapat mencicipi fitur yang mampu menjalankan aplikasi Android secara native ini, kamu harus mendaftar sebagai partisipan di Windows Insider. Artinya, dukungan aplikasi Android pada Windows 11 ini masih dalam tahap percobaan. Pertimbangan oleh Microsoft ini termasuk wajar, mengingat kemungkinan dukungan aplikasi Android ini belum sempurna.

Baca juga : Laman Honkai Impact Resmi Dibuka di Steam

Pihak TheVerge pun tertarik untuk mencoba bagaimana rasanya menjalankan aplikasi Android pada Windows 11 dengan kedua perangkat yang mereka miliki. Dalam pengujian tersebut, mereka akan mencoba menjalankannya menggunakan PC Gaming dengan spesifikasi Intel Core i9-11900K dan Microsoft Surface Pro X.

Hasilnya pun terbilang ‘oke’ untuk saat ini, karena kedua perangkat tersebut mampu menjalankan semua aplikasi Android layaknya aplikasi bawaan Windows. Namun seperti yang sebelumnya disinggung di atas, dukungan ini masih belum bisa dibilang sempurna karena beberapa permasalahan seperti CPU Utilization.

Ketika menjalankan beberapa aplikasi Android sekaligus secara bersamaan, seketika tampilan Windows terasa berat selama beberapa saat. Selang waktu berjalan, CPU Utilization kembali normal, menjadikan semua aplikasi Android dapat digunakan kembali tanpa masalah.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.