Berikut adalah Gameplay Trailer Perdana dari Saints Row Reboot

oleh -35 views
Saints Row Reboot

ZETIZEN RADAR CIREBON – Volition dan Deep Silver akhirnya memutuskan untuk melakukan reboot Saints Row setelah iterasi keempat yang tak dilanjutkan. Mereka menggunakan engine baru dengan banyak perubahan dan kustomisasi yang mereka janjikan. (mrg)

Menariknya, hari ini mereka akhirnya pamerkan bagaimana gameplay pertempuran pre-alpha dari Saints Row untuk tunjukkan bagaimana pertempuran gangster yang menjadi ciri khas gamenya.

Baca juga : Ubisoft Merupakan Perusahaan Game yang Paling Dibenci di Dunia

Baca juga : Fitur Transfer Server di Game New World Mengalami Penundaan

Dalam video berdurasi tiga menit yang diupload secara eksklusif oleh Game Informer, Volition tunjukkan bagaimana handling senjata, health-bar yang cukup banyak, dan beberapa adegan kejar-kejaran Saints Row nampak jauh lebih baik dari yang diduga.

Baca juga : GTA The Trilogy Definitive Edition akan Dijual Diatas 1 Juta Rupiah

Player masih bisa mengakses weapon wheel yang akan berikan ragam senjata yang mereka inginkan. Animasinya juga nampak jauh lebih baik dari iterasi Saints Row sebelumnya. Membuat game ala GTA ini setidaknya mendekati karya buatan Rockstar tersebut.

Saints Row Reboot rencananya akan dirilis tanggal 25 Februari 2022 mendatang di PC dan console. Gamenya akan dukung delapan suara untuk kustomisasi The Boss dan ragam kustomisasi mobil yang juga bisa dimasukkan dalam garasi. Ini belum termasuk humor yang menjadi ciri khas franchisenya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.