Berikut adalah Tampilan Realme UI 3.0 Hadirkan Desain yang Baru

oleh -26 views
Realme UI 3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Realme UI 3.0 berbasis Android 12 di harapkan tiba sebagai pembaruan OTA untuk Realme GT 5G mulai 13 Oktober dan seterusnya. (mrg)

Baca juga : Lenovo Telah Merilis Laptop Yoga 13s 2021 Versi Ryzen

Sebelumnya pengguna di China telah mendapat versi closed beta untuk perangkat mereka dan sekarang salah satu leaker terkenal Digital Chat Station berhasil mendapatkan beberapa tangkapan layar lagi dari UI baru dari realme itu.

Baca juga : Waspada dengan Virus Trojan BloodyStealer untuk Kalian Para Gamer

Pada tampilan antarmuka dari UI ini terlihat terinspirasi oleh ColorOS 12 dengan widget khusus yang terlihat identik dengan apa yang di tampilkan di ColorOS 12 beta.

Baca juga : PlayStation Now akan Hadirkan The Last of Us Part 2

Walau begitu, ini tidaklah mengherankan karena versi Realme UI sebelumnya juga di dasarkan pada ColorOS. Satu-satunya faktor yang menjadi pembeda antara kedua OS tersebut ialah pada bentuk ikon-nya.

Baca juga : Skin Holowear di Pokemon Unite Diprotes Pemain Karena Harganya

Kita juga dapat melihat menu quick setting Realme UI 3.0 yang di desain ulang dan fitur jendela mengambang baru beraksi.

Baca juga : Pokemon Unite Berhasil Didownload Sebanyak 30 Juta Kali di Mobile

Seperti informasi sebelumnya, realme GT akan jadi ponsel pertama yang akan mendapatkan pembaruan UI 3.0 dengan basis Android 12 tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.