Berikut Gameplay Echoes of Mana dari Square Enix

oleh -9 views
Echoes of Mana

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelumnya, Square Enix umumkan Game Mobile Action RPG terbaru dari serial Mana dengan Judul Echoes of Mana pada musim panas lalu. Gameplay dari game ini akhirnya diperlihatkan pada acara Tokyo Game Show 2021 (TGS2021) kemarin. (mrg)

Echoes of Mana adalah Game Mobile Action RPG Free-to-Play dimana pemain akan melihat berbagai karakter dari serial Mana dan berpetualang melintasi berbagai dunia yang tergabung dalam satu Mana Tree baru yang merupakan elemen penting dari game Mana, dimana pohon ini merupakan sumber dari segala Magic.

Pada trailer tersebut, pertarungan pada game Echoes of Mana berlangsung secara Real-time, dengan standar JRPG seperti team attacks dan elemental damage. Pertarungan dalam game ini dibuat menyerupai game Mana pada umumnya dengan integrasi Touchcreen untuk smartphone.

Baca juga : Ib akan Segera Mendapatkan Versi Remakenya

Story untuk game ini masih belum dijelaskan secara detil, namun Square Enix akan memberikan informasi lebih lanjut dalam beberapa bulan ini. Untuk saat ini, Cerita yang dijelaskan hanya pada petualangan antar dunia serial Mana saja.

Free to Play

Semua karakter dari Mana Universe akan hadir pada game ini. Karena game ini merupakan free-to-play dan merupakan game mobile, maka karakter tersebut berkemungkinan hadir dalam bentuk gacha. Untuk karakter original game ini, pemain akan memainkan salah satu dari 2 karakter original yaitu Kilt dan Kilte.

Echoes of Mana akan menghadirkan lokasi – lokasi terkenal, Monster, dan ciri khas lainnya dari Mana Universe. Seperti pada game Mana pada umumnya, pemain akan bertarung melawan monster – monster tersebut selama berpetualang.

Echoes of Mana akan rilis pada musim semi 2022. Game ini nantinya merupakan game Free-to-Play dengan in-Game Purchase. Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal pasti perilisan game ini, Namun sepertinya Square Enix akan memberikan tanggal pasti pada pengumuman selanjutnya. Situs resmi game ini juga telah dapat diakses untuk melihat detil lebih lanjut dari game mobile keren ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.