Charles Martinet akan Terus Mengisi Suara Mario Hingga Meninggal

oleh -96 views
Charles Martinet

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mario mungkin tidak begitu sering berbicara di game manapun yang ia mainkan, namun tak lengkap untuk sebuah game Mario tanpa suara dari Charles Martinet. (mrg)

Charles Martinet telah menyuarai si tukang ledeng berpakaian merah sejak tahun 1992. Hampir 30 tahun kemudian, ia masih terus menyuarai sang maskot Nintendo di lebih dari 100 game. Sayangnya ia tak di pilih untuk menyuarai Mario di film animasi garapan Illumination Studios nanti. Karakter tersebut justru akan di perankan oleh Chris Patt sedangkan Martinet hanya akan menjadi kameo semata.

Baca juga : Inilah Perbedaan God of War PS 5 dan PC

Lewat sesi tanya jawab di Fan Expo Canada (via Eurogamer), Martinet ungkapkan ia akan terus menjadi suara di balik Mario di game manapun termasuk Wario, Luigi, dan tak punya rencana untuk pensiun dari peran tersebut.

“Saya ingin menyuarai Mario hingga mati,” ucap Martinet. “Jika suata saat saya tidak mampu lagi untuk melakukannya, saya akan beritahu Nintendo untuk mencari pengganti.”

Ia juga percaya diri Nintendo akan menggunakan suaranya dalam waktu lama bahkan setelah ia meninggal karena ia telah merekam sebanyak 5 juta file audio hanya untuk Mario. Untuk tiap baris, ia mengatakan bahwa ada 45 kali percobaan di lakukan.

Melihat Mario tidak begitu aktif dalam berdialog, besar kemungkinan suaranya tersebut akan dimanfaatkan dalam waktu lama dan digunakan berkali-kali ke berbagai macam proyek.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.