Closed Beta Ghost Recon Frontline Alami Penundaan

oleh -37 views
Ghost Recon Frontline

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menantang maut dengan hadirkan game battle royale Hyper Scape sayangnya tak bisa bertahan cukup lama bagi Ubisoft untuk kembali mencobanya. Kali ini mereka membuatnya dari franchise yang telah ada yakni Ghost Recon dengan judul Frontline. (mrg)

Baca juga : Ubisoft Merupakan Perusahaan Game yang Paling Dibenci di Dunia

Sayang, resepsi fans tidak berjalan baik karena menganggap mereka telah mencoreng nama Ghost Recon dan Tom Clancy yang jadi inspirasinya. Hal ini diekspresikan dengan lakukan dislike trailer perdananya.

Baca juga : GTA The Trilogy Definitive Edition akan Dijual Diatas 1 Juta Rupiah

Hal ini rupanya juga tercermin di closed beta yang harusnya telah berjalan hari ini juga, namun Ubisoft mendadak membatalkannya.

Baca juga : Fitur Transfer Server di Game New World Mengalami Penundaan

Ubisoft menjelaskan melalui akun Twitternya bahwa mereka menunda closed beta test Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline. Mereka tidak menjelaskan apa alasan di balik penundaannya tersebut dan hanya mengatakan bahwa timnya telah berusaha keras untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi fans.

Baca juga : Resident Evil 7 Telah Terjual 10 Juta Unit di Seluruh Dunia

Sebelumnya fans tanggapi negatif pengumuman Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline sebagai game battle royale. Mereka lakukan dislike pengumuman pertamanya hingga saat ini kurang lebih 19 ribu dislike dibanding like-nya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.