Cuplikan Novel Field of Gold Bab 289

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 289. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 289

Karena mereka telah setuju untuk membantu Tuan Muda Ketiga Zhou mendapatkan abalon dan makanan laut kualitas terbaik, Yu Hai menghabiskan seluruh musim panasnya pergi ke laut bersama Liu Shuanzhu. Liu Shuanzhu menangkap ikan sementara Yu Hai menyelam. Keterampilan berenang Yu Hai cukup bagus dan dengan bantuan kandung kemih udara yang terbuat dari kulit domba, ia mampu menyelam sekitar dua puluh meter ke bawah. Setiap kali dia turun, dia beruntung. Dia bisa mengambil beberapa lobster, teripang, dan abalon. Namun, sebagian besar dari mereka tidak dianggap memiliki kualitas terbaik, sehingga semua makanan laut ini berakhir di meja untuk dimakan oleh Keluarga Yu.

Yu Xiaocao juga menghabiskan banyak waktu musim panas ini menyelam di air. Setiap kali dia memastikan terlihat rapi dengan pakaian selam kulit hiu dan kandung kemih yang penuh udara. Ayahnya berulang kali memperingatkannya untuk berhati-hati sehingga dia selalu pergi ke bagian air yang dangkal. Teman lumba-lumba kecilnya tahu bagaimana menemukannya sehingga selalu menunggunya di dekatnya ketika dia menyelam.

Dengan bantuan lumba-lumba kecil, dia dapat dengan cepat berenang ke bagian-bagian laut yang dalam. Selain itu, dengan gelembung ajaib batu surgawi kecil itu, dia tidak perlu khawatir kehabisan udara atau dihancurkan oleh tekanan air. Terkadang, batu surgawi kecil itu dalam suasana hati yang baik dan akan membawanya langsung ke beberapa daerah yang memiliki makanan laut berkualitas terbaik. Jadi, karung kecilnya di pinggangnya selalu penuh dengan temuannya.

Setelah menyelam beberapa kali, dia bisa mendapatkan makanan laut yang cukup untuk memenuhi kuota tahunan Keluarga Zhou. Setiap kali dia mengumpulkan makanan laut, Yu Xiaocao harus diam-diam pergi ke kota dan kemudian pulang ke rumah untuk menyatakan bahwa Tuan Muda Ketiga Zhou ingin ayahnya mengubah makanan laut ini menjadi barang kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.