Cuplikan Novel Field of Gold Bab 291

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 291. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 291

Zhu Junfan tidak hidup seperti seorang pangeran di kehidupan sebelumnya. Dia telah memakan kepompong ulat sutera dan juga mencoba cicadas goreng. Dengan demikian, tidak seperti pejabat atau bangsawan lain, dia tidak mengungkapkan ekspresi jijik ketika melihat belalang goreng. Dia mengambil belalang yang sayapnya terpotong dan menatapnya dengan saksama untuk waktu yang singkat sebelum dia mulai mengirimkannya ke mulutnya. Sebelum dia bisa, seorang pemuda pucat, berjanggut, dan tampan buru-buru menghentikannya dan berkata, “Tuan, bolehkah hamba ini mencobanya?”

Yu Xiaocao telah membaca beberapa novel dalam kehidupan masa lalunya dan tahu bahwa kaisar sering meminta kasim menguji makanannya untuk racun sebelum memakannya. Apakah pewaris Pangeran Jing juga memiliki kasim penguji rasa? Dia memandang pemuda ini dengan rasa ingin tahu. Dia memiliki kulit yang bersinar dengan kesehatan dan dia bahkan tidak bisa melihat pori-porinya. Wajahnya sangat cantik. Meskipun dia tidak memiliki ketampanan maskulin dari pewaris Pangeran Jing dan pangeran kerajaan muda, dia masih merupakan lambang seorang pemuda yang cantik.

Dia memiliki sosok tinggi dan lurus yang tidak menyerupai seseorang yang terbiasa menjadi kasim. Kebanyakan kasim selalu membungkuk dan membungkuk pada orang-orang, jadi ketika mereka berjalan mereka tampak sedikit membungkuk. Orang ini memiliki kesan tidak terlalu sombong atau terlalu budak, dan dia tidak memiliki ekspresi menyanjung berminyak yang dimiliki sebagian besar kasim. Satu-satunya hal yang membuatnya merasa tidak nyaman adalah suaranya terdengar sangat lembut dan lembut. Namun, itu juga tidak menyerupai suara melengking para kasim yang dia lihat di drama.

Zhu Junyang memperhatikan bahwa gadis kecil itu tanpa malu-malu mempelajari Su Ran dan dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening. Apa yang dimiliki Su Ran yang membuatnya begitu cantik untuk dilihat? Pangeran ini juga cukup tampan, oke?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.