Cuplikan Novel Field of Gold Bab 292

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 292. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 292

Kaisar Jianwen, Zhu Junfan, menghabiskan lima hari di Kota Tanggu, dan dia pergi ke Desa Dongshan dengan sepupunya yang lebih muda setiap hari. Penduduk desa Dongshan terbakar dengan rasa ingin tahu, dan mereka terus berbicara tentang Keluarga Yu yang sangat beruntung. Pertama, mereka menjadi kerabat angkat dengan seorang jenderal. Setelah itu, mereka menerima perlakuan khusus dari Royal Prince Yang. Sekarang, mereka juga berkenalan dengan pewaris Rumah Tangga Pangeran Jing.

Nyonya Zhang mengerutkan bibir dan berkata masam, “Jadi bagaimana jika mereka mengenal pewaris Pangeran Jing? Bisakah mereka diganjar dengan jabatan resmi? Ketika tuan kembali ke ibukota, apakah dia masih ingat siapa sih Yu Hai? Penduduk desa sangat sombong. Melihat keluarga Yu Hai menjadi kaya, mereka semua menjilat mereka. Sangat tak tahu malu! “

Nyonya Li, yang dia ajak bicara, mengerutkan wajahnya yang besar dan mengerang, “Ibu, jika kita tidak membagi keluarga, bukankah manfaat ini berlaku untuk seluruh Keluarga Yu kita? Mungkin ipar yang lebih muda juga bisa mendapat manfaat dari ini. Seperti kata pepatah, ‘penjaga gerbang Estate Perdana Menteri dianggap sebagai pejabat tingkat tujuh’. Jika seseorang dapat disukai oleh pewaris Rumah Tangga Pangeran Jing dan menjadi penjaga gerbang Pangeran Jing Estate, maka itu akan lebih terhormat daripada menjadi hakim daerah. ”

Nyonya Zhang terutama prihatin tentang segala hal yang berkaitan dengan putra bungsunya. Ketika dia mendengar kata-kata Nyonya Li, hati Nyonya Zhang agak bergoyang. Mata berbentuk segitiga melesat ke sekeliling saat dia mempertimbangkan kemungkinan! Itu tidak mungkin dengan Yu Hai karena dia memiliki dendam terhadapnya atas pembunuhan ibunya. Yu Hai yang bersyukur itu mungkin ingin melahapnya, apalagi membantunya. Namun, dia bisa mencoba berbicara dengan Yu Tua. Bahkan jika mereka bukan lagi pasangan yang sudah menikah, Yu Bo masih tetap putra mereka. Jika putra mereka menjadi kaya, bukankah ayah juga akan diuntungkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.