Cuplikan Novel Field of Gold Bab 294

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 294. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 294

Zhu Junyang menahan rasa sakit yang samar di lengannya dan hanya berkata, “Dia hampir tidak memiliki daging di tubuhnya, dan bahkan tidak seberat cewek kecil. Dia tidak bisa dianggap beban berat! ”

“Aku mungkin terlihat kurus, tapi ada daging di tulangku, oke?” Yu Xiaocao sangat kesal pada orang-orang yang mengatakan bahwa dia kurus, dia jelas makan banyak makanan untuk setiap makan dan bahkan memiliki  makan yang lebih baik daripada Xiaolian, tetapi dia masih tidak bisa menambah berat badan. Namun, dia pikir dia sangat proporsional. Dia tidak kurus hanya dengan tulang dan kulit. Selama dia sehat, bukankah lebih baik menjadi kurus daripada lemak? Setidaknya dia tidak perlu khawatir kehilangan berat badan.

Yu Xiaocao menyentuh lengan pangeran muda kerajaan, dan kemudian membelalakkan matanya dan dengan ganas berkata, “Tidak peduli apa, aku dianggap setengah dokter. Anda harus menggunakan obat setengah bulan lebih banyak pada lengan Anda. Jangan bicara! Jika Anda tidak ingin berlatih seni bela diri dan menggambar busur lagi, maka Anda tidak harus menerapkannya. ”

Zhu Junyang merasa bahwa luka di lengannya tidak seserius kata Yu Xiaocao, tetapi ketika dia mendengar bahwa ada kemungkinan dia tidak bisa berlatih seni bela diri dan menggunakan busur di masa depan, dia segera menutup mulutnya untuk bekerja sama . Bukankah itu hanya menggunakan salep? Tidak akan sakit atau gatal, tapi itu agak merepotkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.