Cuplikan Novel Field of Gold Bab 295

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 295. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 295

Nyonya Zhao tidak bisa menurunkan dirinya untuk melakukan ini. Pada awal tahun, ketika semuanya baik-baik saja, dia tinggal di rumah perdananya dan menikmati kehidupan yang nyaman. Tetapi untuk bergegas kembali ke Desa Dongshan ketika tidak ada cukup makanan untuk dimakan, dia benar-benar tidak bisa melakukannya! Namun, keluarga keibuannya benar-benar kehabisan sumber daya. Mereka telah makan bubur selama beberapa hari terakhir, dan Doudou tampak lebih kurus. Dia bisa makan lebih sedikit tetapi dia merasa sangat tertekan ketika dia melihat wajah putranya yang pintar dan kurus dan lesu.

Ketika dia sedang berjuang dengan apakah dia harus kembali ke Desa Dongshan, suaminya kembali dari kota prefektur. Melihat bahwa putranya yang awalnya gemuk menjadi sangat kurus sehingga dagunya menjadi tajam, Yu Bo segera membawa pasangan ibu-anak itu kembali ke Desa Dongshan. Pembantu wanita yang melayani Doudou sudah lama dijual oleh istri Cendekia Zhao pada awal tahun bencana. Mereka hampir tidak bisa memberi makan keluarga mereka sendiri, jadi bagaimana mereka akan memiliki cukup makanan untuk mendukung orang asing?

Nyonya Zhao akhirnya mengetahui bahwa ibu mertuanya dan ayah mertuanya bercerai ketika keluarga tiga Yu Bo kembali ke Desa Dongshan. Dalam hati ia memarahi ibu mertuanya karena bodoh. Jika Ayah mertua masih bersama keluarga, ipar kedua akan memberi mereka sepuluh tael setiap bulan, yang akan cukup bagi seluruh keluarga untuk membeli makanan. Nah, bukankah ini hebat sekarang? Mereka berakhir tanpa apa-apa. Apalagi, kedua keluarga menjadi musuh yang tidak saling berbicara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.