Cuplikan Novel Field of Gold Bab 297

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 297. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 297

Putranya, Doudou Kecil, makan dengan gembira. Di depannya adalah saus belalang yang khusus Xiaocao buat untuk anak-anak. Tidak ada cabai dan ada gula tambahan. Sausnya terasa gurih dengan sedikit rasa manis dan sangat anak-anak Little Doudou memakan saus dengan pancake besar. Ketika mereka pergi, dia begitu kenyang sehingga dia hampir tidak bisa bergerak dan harus dibawa kembali oleh ibunya.

Ketika mereka sampai di rumah, Yu Bo mengamuk pada ibunya yang dulu. Dia meratap bahwa dia telah bekerja begitu keras di kota prefektur, namun dia, ibunya, menghambat kemajuannya. Sekarang pangeran kerajaan memiliki kesan yang buruk tentangnya. Bahkan jika dia lulus ujian di masa depan, akan sulit baginya untuk dapat mengaitkan pelindung besar seperti Pangeran Jing’s Estate. Setelah mengatakan semua ini, dia mulai terisak keras seperti anak kecil.

Nyonya Zhang panik. Dia awalnya ingin membantu putranya, namun dia telah melebih-lebihkan kemampuannya sendiri. a memperhatikan ketika putra bungsunya menangis tersedu-sedu dan matanya juga memerah. Dia menginjak kakinya dan berkata, “Aku akan meminta maaf kepada pangeran kerajaan dan mengatakan kepadanya bahwa ini semua ideku. Saya adalah orang yang menjatuhkan Anda! Saya akan berlutut di depannya dan meminta pangeran kerajaan mengubah pendapatnya tentang Anda! “

Nyonya Zhao buru-buru menarik ibu mertuanya saat amarah menggelegak di dalam hatinya. Dia diam-diam mengutuk babi sekutu ini, namun dia hanya bisa membujuk wanita lain itu dengan cara yang baik dan manis, “Ibu, jangan pergi dan melakukan sesuatu lagi. Tolong tinggalkan suamiku jalan untuk berjalan di ah! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.