Cuplikan Novel Field of Gold Bab 298

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 298. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 298

Ada juga orang-orang yang memperhatikan bahwa ada lebih dari cukup biji-bijian yang bisa didapat dan ingat bahwa Pangeran Yang telah berjanji akan ada pengiriman biji-bijian kedua dan ketiga dengan harga terjangkau. . . jadi mereka hanya membeli gandum yang cukup untuk keluarga mereka selama dua bulan.

Keluarga Yu masih memiliki banyak biji-bijian di rumah, jadi Yu Hai dan Liu Hu mengambil kereta kuda dan keledai untuk membantu sesama penduduk desa mengangkut biji-bijian kembali ke Desa Dongshan.

Karena Pangeran Yang memiliki koneksi ke Kota Tanggu, armada kapal gandum pertama berhenti di Kota Tanggu terlebih dahulu. Namun, ada total tiga prefektur dan sembilan belas desa yang terkena wabah belalang. Selama dua bulan terakhir, rakyat jelata yang tinggal di prefektur dan kota-kota ini semua harus mengencangkan ikat pinggang mereka. Sekarang, sebagian besar simpanan gabah mereka sudah hampir habis. Para penduduk desa yang tinggal lebih dekat ke Kota Tanggu semua bergegas ke dermaga dan kota untuk berbaris membeli gandum.

Selama beberapa hari berikutnya, dua puluh atau lebih toko biji-bijian dengan harga terjangkau di Kota Tanggu dan dermaga memiliki garis panjang di depan mereka. Bahkan ketika toko-toko gandum tutup untuk malam itu, antrean yang menunggu gandum tidak bubar. Orang-orang bermalam untuk tidur karena mereka semua takut harus berbaris lagi keesokan harinya. Mereka juga takut gandum yang dijual dengan harga murah akan habis terjual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.