Cuplikan Novel Field of Gold Bab 299

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 299. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 299

Liu Hu mengangguk, “Dari apa yang kamu katakan, itu benar! Menanam jagung adalah sesuatu yang dia tanyakan kepada pangeran kerajaan. Dia bahkan sangat berani mendapatkan benih darinya dan menandatangani surat perintah militer. Beruntung sebelum wabah belalang datang, jagung siap dipetik. Kalau tidak, mereka akan benar-benar tergantung di sana! Keponakan kecilmu pintar dan punya nyali. Jika dia laki-laki, dia benar-benar akan memiliki karir yang cemerlang di depannya! “

Yu Caifeng menatapnya dan menjawab, “Apa yang salah dengan dia menjadi seorang gadis? Bukankah dia juga cukup mampu ah? Dia membantu keluarganya membangun rumah lima kamar yang terbuat dari ubin dan batu bata dan juga menghasilkan kekayaan bagi keluarga! ”

Liu Hu tersenyum, “Saya tidak mengatakan perempuan tidak baik! Namun, ketika seorang gadis dewasa, dia akhirnya akan menikah dengan seseorang! Hanya adik lelaki Anda yang akan merusak Xiaocao seperti ini dan membuatnya melakukan apa yang diinginkannya. Jika dia menikah dengan keluarga, apakah Anda pikir dia masih bisa melakukan apa yang dia mau? Baiklah, jangan bicara tentang ini. Mari kita bahas hal lain. Bagaimana kalau kita juga membuka beberapa ladang untuk menanam sayuran awal tahun depan? Kami dapat menjual sayuran ke desa-desa terdekat atau kota prefektur. Dengan begitu kita tidak akan bersaing dengan Dahai.”

Yu Caifeng berpikir sedikit dan kemudian setuju, “Karena semua orang tidak ada yang bisa dilakukan sekarang, kita harus membangun rumah kita dengan cepat. Kita harus menyalin tempat tinggal lama di sini dan membuat halaman sedikit lebih besar sehingga kita bisa menanam lebih banyak sayuran. Jika kita menanam kebun di luar tembok, aku khawatir kita akan kesulitan mengawasinya di malam hari! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.