Cuplikan Novel Field of Gold Bab 300

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 300. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 300

Pada hari ketiga, paket serigala telah turun gunung. Yang pertama menanggung beban adalah Kediaman Zhao tua yang berada di tengah gunung. Namun, semua orang di dalamnya telah dipindahkan ke kediaman Keluarga Yu. Tanpa bau makanan di sekitar, paket serigala berputar di sekitar rumah setengah jalan ke atas gunung dan tempat tinggal Keluarga Liu yang baru dibangun dan bergegas langsung menuju tetangga sebelah Keluarga Yu, Keluarga Qian.

Halaman Keluarga Qian memiliki sekitar seratus bebek di sana. Meskipun itu tahun bencana, beternak itik tidak sama dengan beternak ayam. Ayam membutuhkan banyak pakan ternak sedangkan bebek hanya perlu dikeluarkan ke kolam, dan mereka bisa mencari makan sendiri. Ikan kecil, udang, dan siput semuanya menjadi bagian dari makanan rutin mereka. Nyonya Mao berencana memelihara seratus bebek ini sampai musim gugur dan kemudian menjualnya.

Saat ini tanggal lima belas September dan bulan cerah dan bersinar. Yu Hai memanjat ke atas temboknya sendiri dan bisa dengan jelas melihat Keluarga Qian yang terkepung. Keluarga Qian juga menggali beberapa jebakan di sekitar mereka, yang melayani tujuan mereka. Ada beberapa serigala yang terperangkap di lubang. Namun, ada terlalu banyak serigala di bungkusan. Serigala kelaparan kelaparan mencoba satu demi satu untuk skala dinding. Beberapa bahkan mencoba menggunakan tubuh mereka sebagai pendobrak dan membanting diri ke gerbang kayu Keluarga Qian yang bobrok.

Bebek Keluarga Qian di halaman belakang menjerit ke langit yang tinggi. Dinding mereka tidak setinggi Keluarga Yu dan beberapa serigala yang kuat berhasil memutar diri di udara dan melompat ke atas tembok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.