Cuplikan Novel Field of Gold Bab 301

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 301. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 301

Setelah Pangeran Yang menyelesaikan perintahnya, semua pengawal di tangga menarik kembali tali pada busur mereka dan menembakkan panah mereka ke arah serigala yang bergegas menuju gerbang. Segera, lolongan rasa sakit dan kesedihan memenuhi udara.

Serigala alfa mengeluarkan lolongan rendah dan serigala yang menyerang gerbang menjadi lebih ganas. Beberapa serigala berlumuran darah dari kepala dan tubuh mereka. Para pengawal di gerbang dengan tenang menempatkan panah kedua di tali busur mereka dan terus menembak ke arah serigala di luar. Setiap gelombang panah meninggalkan beberapa mayat serigala yang mati.

Paket serigala mundur ke jarak yang aman setelah mengikuti lolongan serigala alpha berikutnya. Mata kepala serigala berputar. Ada perangkap di kedua sisi dan gerbang dilindungi oleh hujan panah. Sepertinya perlu mengubah rencananya ah! Serigala alfa tidak memiliki niat untuk mundur meskipun Keluarga Yu adalah orang yang sulit untuk dipecahkan. Keluarga Yu punya banyak ‘makanan’. Jika serigala tidak makan sekarang, mereka semua akan mati kelaparan. Mereka perlu berhasil atau mati berusaha!

Serigala kepala mengambil sisa paket serigala dalam retret pura-pura. Ia ingin menurunkan pertahanan musuh-musuhnya dengan membuat mereka bimbang. Zhu Junyang, yang sedang duduk di atap dan mengarahkan perintah ini, berteriak pada pengawal di gerbang, “Kelompok satu, tinggalkan dua orang untuk terus menjaga gerbang. Dua orang yang tersisa datang ke halaman belakang untuk memberikan bantuan. Kepala Pelayan Liu, satu paket serigala menyimpan dendam. Karena mereka tersandung di sini, mereka sama sekali tidak akan meninggalkan masalah begitu saja. Karena paket serigala bisa memasuki halaman belakang Keluarga Qian dengan mudah, mereka pasti akan mencoba menyerang halaman belakang di sini. Bawa beberapa orang untuk menjaga dengan ketat tiga halaman belakang halaman belakang! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.