Cuplikan Novel Field of Gold Bab 302

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 302. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 302

Yu Xiaocao dengan cepat menarik penjaga dan bergegas ke pengepungan. Sebelum Zhu Junyang bisa mencegat, dia memeluk serigala dan menggosok bulunya yang tebal. “Big Grey, mengapa kamu turun gunung? Apakah tidak ada cukup makanan di pegunungan? Tidak apa-apa, saya punya banyak kelinci di rumah, saya bisa membaginya dengan Anda! ”

Bulu Big Grey hampir sama warnanya dengan bulan. Yu Xiaocao dengan lembut membelai bulunya yang lembut, tulang yang menonjol di punggungnya sedikit keras di tangannya. Tampaknya rantai makanan di pangkalan rahasia juga telah hancur. Dia bertanya-tanya bagaimana Big Grey bertahan dua bulan ini.

Ketika Yu Hai melihat putrinya berlari ke arah serigala, hatinya hampir melompat keluar dari mulutnya. Dia bergegas maju beberapa langkah dan berhenti setelah melihat pemandangan di depannya. Di bawah sinar bulan, seorang gadis kecil bersarang di samping serigala abu-abu perak dan membelai bagian belakang serigala. Serigala itu jinak seperti anjing peliharaan. Di kaki mereka, dua anak kecil berguling-guling bertindak lucu. Adegan itu seindah mimpi.

Ketika Yu Xiaocao menoleh, dia melihat ayahnya yang khawatir. Dia tersenyum meyakinkan ketika dia dan berkata, “Ayah, serigala ini sangat cerdas. Dia ingat bahwa saya pernah membantunya sebelumnya dan tidak pernah menyerang saya. Ketika saya naik gunung, dia mempercayakan saya dengan Little Black dan Little White! ”

Zhu Junyang memandangi serigala abu-abu dengan penuh minat dan bertanya, “Apakah Little Black dan Little White adalah anak-anaknya? Kenapa mereka tidak terlihat seperti dia? Mungkinkah ada kesalahan? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.