Cuplikan Novel Field of Gold Bab 303

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 303. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 303

Begitu mereka memasuki musim panas, selain hujan yang turun dua atau tiga, hujan tidak turun lagi. Meskipun itu lebih baik daripada kekeringan di Timur Laut, jika bukan karena wabah belalang, maka ada peluang bagus bahwa panen akan menurun tajam, dan akan ada tempat tanpa kemungkinan panen akhir. .

Di Pegunungan Barat, satu-satunya pohon yang tersisa setelah wabah belalang kering dan tampak mati. Jika tidak segera turun hujan maka sangat mungkin bahwa semua kehidupan tanaman akan mati. Bahkan aliran yang mengalir sepanjang tahun dari Pegunungan Barat juga mengering. Kolam di belakang rumah tua Keluarga Yu juga hanya sepersepuluh dari yang sebelumnya. Area besar lumpur di dasar kolam memiliki celah besar untuk dikeringkan oleh matahari. Kadang-kadang, seekor ikan mati di daerah tanpa air dan akan mengeluarkan bau busuk.

Ketinggian air di sumur di belakang rumah tua itu juga telah turun banyak dan tali pada ember telah berubah berulang-ulang menjadi lebih lama. Sumur di rumah Keluarga Yu dianggap dalam kondisi baik, karena telah dibor lebih dalam. Banyak sumur di desa sudah mengering dan mencari air untuk minum menjadi masalah!

Tepat ketika semua orang di zona bencana mulai menjadi semakin putus asa, hujan yang sangat dingin turun pada suatu malam di dekat akhir musim gugur. Itu meninggalkan seutas lapisan es transparan di atap dan cabang, yang meleleh dan jatuh ke tanah saat tetesan air di siang hari. Hujan musim gugur terus turun, membasahi tanah yang kering. Belalang yang mengganggu juga dibekukan sampai mati oleh hujan yang sangat dingin. Hujan ini datang pada waktu yang tepat. Tidak hanya memberikan bantuan dari kekeringan, tetapi juga memecahkan masalah wabah belalang. Penanaman musim semi tidak akan terpengaruh tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.