Cuplikan Novel Field of Gold Bab 306

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 306. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 306

Sudah turun salju lebat sejak awal musim dingin. Desa Dongshan telah memasuki tahap hibernasi yang lengkap. Setiap malam, seekor serigala abu-abu besar berpatroli dan berjaga bersama kedua putranya yang konyol. Kedamaian telah dipulihkan di kaki Gunung Barat. Lima anggota Keluarga Liu kembali untuk tinggal di rumah baru mereka.

Halaman di sisi barat Yu Residence tidak digunakan setelah Pangeran Yang kembali ke ibu kota. Old Yu telah pindah ke ruang sayap Courtyard Barat dan berkata bahwa dia akan membantu menjaga sisi rumah ini. Yu Hai dan istrinya mencoba membujuknya untuk pindah ke ruang utama, tetapi dia dengan keras kepala menolak.

Begitu musim dingin tiba, Yu Xiaocao mulai memiliki ide lagi. Dia mengatakan kepada ayahnya untuk membuat banyak kotak dangkal, menggali banyak tanah hitam subur dari kolam, dan memasukkannya ke dalam kotak. Setelah itu, dia meletakkan kotak kayu di tempat tidur kang yang tidak digunakan dan menaburkan benih sayuran di dalamnya. Tempat tidur kang di ruangan itu dipanaskan setiap hari, jadi itu sehangat musim semi. Dengan air batu mistik untuk mendorong pertumbuhan tanaman, benih sayuran segera tumbuh dengan daun panjang. Warna hijau subur muncul di kotak kayu.

Old Yu sangat gembira. Keluarga siapa yang bisa menanam sayuran hijau di musim dingin? Cucu mudanya memang luar biasa! Sejak lelaki tua ini datang ke kediaman lama, penyakit dan tubuhnya dengan cepat pulih karena kesalehan berbakti dari putranya, menantu perempuan, dan cucu-cucunya. Old Yu sekarang merasa tubuhnya penuh vitalitas, dan seolah-olah dia menjadi lebih dari sepuluh tahun lebih muda, ada energi tak terbatas di tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.