Cuplikan Novel Field of Gold Bab 307

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 307. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 307

Mendengar kata-kata bersyukur putranya, Nyonya Kedua Zhou mengangguk dan berkata, “Benar saja, mereka yang baik hati diberkati! Berdasarkan apa yang Anda katakan, Nona Yu juga orang yang baik dan benar. Undang tamu dengan cepat! ”

Penjaga pintu berdiri di luar gerbang kedua dan dengan cemas menunggu jawaban dari dalam. Dia sangat berharap bahwa pelayan senior gerbang batin akan menjawab dengan pesan, ‘tidak kenal dia’ atau ‘tidak ingin melihatnya’. Tapi, alih-alih melihat pelayan senior atau pelayan dari gerbang bagian dalam, sosok tuannya yang tergesa-gesa muncul di depannya.

“Di mana Nona Yu?” Ketika Tuan Muda Ketiga Zhou berjalan melewati penjaga pintu, dia bertanya dengan nada yang sedikit menekan.

Saat itu di tengah musim dingin, tetapi penjaga pintu bermandikan keringat dingin. Dia tergagap, “Sebagai balasan kepada Guru, Nona Yu masih menunggu di luar gerbang utama …”

“Omong kosong!! Zhou Dafu, Anda telah bekerja sebagai penjaga pintu selama lebih dari dua puluh tahun, namun Anda masih belum tahu tentang aturan keramahan Zhou Estate kami? ” Tuan Muda Ketiga Zhou menghentikan langkahnya yang gelisah dan akhirnya menatap penjaga pintu dengan benar. Dia bisa melihat rasa bersalah dan gelisah dari ekspresinya, dan dia langsung menduga bahwa hamba rendahan ini pasti telah bertindak sombong lagi!

Zhou Dafu ini bergantung pada fakta bahwa ia adalah putra pengasuh basah Nyonya Zhou Kedua, dan sering menjilat atasan dan menggertak bawahannya. Namun, dengan perawat basah mengendalikannya, dia tidak melewati batas dan tidak menyebabkan terlalu banyak masalah. Dengan demikian, Tuan Muda Ketiga Zhou dan ibunya akan menutup mata terhadap perilakunya. Mereka tidak berharap bahwa hamba rendahan ini tidak bertobat, dan perilakunya memburuk dalam dua tahun terakhir!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.