Cuplikan Novel Field of Gold Bab 308

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 308. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 308

Dalam sekejap mata, Tahun Baru Kecil akan tiba. Di utara, ada kebiasaan makan kue selama Tahun Baru Kecil. Arti di balik kebiasaan ini adalah untuk melihat Dewa Dapur. Pada zaman kuno, ada pepatah, ‘makan kue saat berpisah, dan makan mie saat bertemu’.

Di pagi hari Tahun Baru Kecil, Yu Tua memimpin semua orang di keluarga untuk mempersembahkan korban kepada Dewa Dapur. Nyonya Liu dengan terampil merebus permen kompor, yang merupakan permen yang terbuat dari malt dan millet. Gumpalan besar permen susu putih ia letakkan di atas piring persegi di depan patung Dewa Dapur. Barang-barang lain di atas meja termasuk air tawar, kacang-kacangan, makanan ternak … Dia masih perlu memasang kuplet meriah untuk Dewa Dapur.

Saat ia makan, permen kompor yang baru dibuat itu renyah dan harum. Itu camilan favorit anak-anak. Setiap tahun, keluarga kaya akan membuat lebih banyak permen kompor untuk dikonsumsi anak-anak.

Yu Xiaocao tidak pandai membuat permen kompor tradisional. Setelah dia merebus gula putih menjadi sirup, dia akan menambahkan wijen goreng atau kacang tanah untuk membuatnya menjadi wijen dan permen kacang. Dengan cara ini, mereka akan memiliki beberapa makanan ringan tambahan untuk Tahun Baru. Ketika Nyonya Liu tahu, dia tertawa dan memarahinya sebagai ‘gadis yang sia-sia’! Di era ini, sudah orang anggap cukup baik jika keluarga biasa sudah cukup makan, di mana mereka akan memiliki uang ekstra untuk membeli gula putih untuk membuat wijen dan permen kacang?

Di malam hari, Keluarga Yu membuat dua jenis kue, daging dan sayur. Kue daging berisi babi liar dan daun bawang. Daging babi hutan bergaris-garis, yang memiliki rasio lemak dan daging tanpa lemak yang baik, lalu potong dadu, dan kemudian dicampur dengan bawang cincang untuk membuat daging. Ada lebih banyak daging daripada sayuran, dan enak untuk dimakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.