Cuplikan Novel Field of Gold Bab 309

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 309. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 309

“Shitou, Shitou Kecil——” Yu Xiaocao merasakan jantungnya berdegup kencang saat dia mengangkat kepalanya untuk mendengarkan suara. Ketika dia melihat ke atas, dia melihat kakak lelakinya dengan cemas mencari dan memanggil adik lelakinya di kerumunan.

“Xiaocao, Xiaolian, apakah Anda melihat adik lelaki kami? Setelah pertunjukan monyet berakhir, dia tersesat di kerumunan! ” Melihat bahwa dua adik perempuannya masih di sini, hati Yu Hang setengah lega. Tetapi adik laki-lakinya sudah pergi dan dia terus memandangi mereka dengan cemas sementara dia berbicara dengan dua saudara perempuannya.

“Aku tidak melihatnya. Bukankah adik kami bersama Anda sepanjang waktu? ” Yu Xiaolian ingat kata-kata yang baru saja dikatakan lelaki tua itu dan air mata mulai terbentuk di sudut-sudut matanya.

Yu Hang tampak cemas, menyesal, dan penuh menyalahkan diri sendiri … semua jenis emosi saling terkait. Dia mengerutkan kening dan berkata dengan tidak sabar, “Kami bersama sebelum pertunjukan monyet bubar. Ketika gadis muda itu berjalan berkeliling untuk menerima uang, Shitou Kecil masuk ke kerumunan dan memberinya dua koin tembaga. Kemudian, kami dipisahkan oleh kerumunan ketika mulai bubar. Ketika saya mencarinya setelah itu, saya tidak dapat menemukannya. ”

Ketika Yu Xiaocao melihat bagaimana saudaranya menyalahkan dirinya sendiri atas kelalaiannya, dia dengan cepat menghiburnya dan berkata, “Jangan khawatir, mungkin dia didorong oleh orang banyak ke tempat lain. Ayo kita cari dia lagi! Lagipula, dia membawa Little Black, jadi seharusnya tidak ada masalah … ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.