Cuplikan Novel Field of Gold Bab 310

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 310. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 310

Ketika Little Black melihat Yu Xiaocao, dia berlari dengan marah padanya seolah-olah dia baru saja melihat ibunya sendiri. Yu Xiaocao berjongkok dan dengan lembut membelai kepalanya. Ada rasa basah di telapak tangannya ketika dia menyentuh lehernya. Dengan melihat lebih dekat, sepertinya orang kecil itu telah berjuang terlalu keras dan terluka oleh tali.

Yu Xiaocao perlahan berdiri, dan amarah berkedip di matanya saat dia menatap dingin pelakunya. Bocah lelaki itu juga merasa agak bingung ketika dia menggaruk bagian belakang kepalanya dan bergumam, “Aku… kupikir anak anjing itu tidak memiliki pemilik, jadi… aku tidak bermaksud menyakitinya. Saya hanya berpikir itu lucu dan ingin menyimpannya … ”

Ketika Yu Xiaolian yang pemarah melihat Little Black berdarah, dia meletakkan tangannya di pinggangnya dan berteriak pada anak muda itu, “Apakah kamu buta! Ada tali yang diikatkan di lehernya, jadi bagaimana itu bisa menjadi tanpa pemilik? Anda tidak ingin melukainya? Lalu dari mana luka di lehernya berasal? ”

Teman-teman bocah itu tidak senang dan ingin berdebat dengan Yu Xiaolian, tetapi bocah itu menghentikan mereka. Berdasarkan cara dia berperilaku dan berpakaian, tampak jelas bahwa bocah lelaki itu adalah anak dari keluarga kaya. Tampak minta maaf, dia dengan tulus berkata, “Saya bersalah atas masalah ini. Rumahku ada di dekat sini, jadi aku akan mengambil obat untuk anak anjing itu untuk dioleskan pada lukanya … ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.