Cuplikan Novel Field of Gold Bab 311

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 311. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 311

Setelah kelompok pedagang itu mengunci pintu dan pergi, Shitou Kecil, yang bercampur dalam kerumunan dengan cara yang sederhana, berdiri dan pergi ke tempat Sun Yaoyang digantung. Dia mengangkat lengannya dan menyangga telapak kakinya. Ini menyebabkan tekanan pada lengan Sun Yaoyang berkurang secara signifikan.

Dia menunduk untuk melihat bocah kurus di bawah kakinya. Dia berusia sekitar enam hingga tujuh tahun dan bertubuh kecil, namun dia bekerja sangat keras untuk mendukungnya sehingga wajahnya benar-benar memerah. Sun Yaoyang merasa sangat tersentuh, dan berkata kepadanya, “Terima kasih. Anda tidak akan dapat mendukung saya, jadi jangan buang energi Anda! “

“Jika kau berhasil membuka jendela, itu akan menguntungkan semua orang. Jika Anda gagal, Anda akan menjadi satu-satunya yang dihukum. Itu terlalu tidak adil! Tidak apa-apa, aku akan melakukan apa yang aku bisa. Saya percaya bahwa seseorang akan datang menyelamatkan kita segera! Ayo tahan ini bersama! ” Tubuh Shitou kecil telah dipelihara dengan air batu mistik selama dua tahun, jadi meskipun ia memiliki perawakan pendek, ia lebih kuat daripada kebanyakan anak-anak.

Setelah menyeka lendir dan air matanya, bocah gemuk itu juga bangkit dan pergi ke sisi Little Shitou. Dia memberinya jempol besar dan berkata, “Kalian berdua luar biasa, dan saya, Liu Xiaohu, paling mengagumi orang-orang benar. Aku akan membantumu juga! ”

Dia setengah kepala lebih tinggi dari Little Shitou, jadi dia tidak perlu mengangkat tangannya tinggi untuk menyentuh kaki Sun Yaoyang. Dia mengambil salah satu kaki Sun Yaoyang dari tangan Shitou Kecil dan meletakkannya di kepalanya sendiri. Dengan satu tangan memegang kaki Sun Yaoyang, ia menggosok perutnya yang menggerutu dengan tangan lainnya, mendesah, “Jika aku kenyang, aku bisa menghidupinya sendirian. Aku benar-benar lapar sekarang, jadi aku merasa bingung dan kakiku gemetar … ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.