Cuplikan Novel Field of Gold Bab 313

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 313. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 313

Yu Xiaocao mengeluarkan botol kecil dan meneteskan setetes air batu mistik ke dalam semangkuk air. Dia berkata kepada Sun Yaoyang, “Saya sudah belajar kedokteran sebelumnya; jika Anda percaya kepada saya, Anda perlu minum ini. Ini akan bermanfaat bagi tubuh Anda!”

Sebagian karena ia juga haus, Sun Yaoyang menenggelamkan air tanpa ragu-ragu.

Yu Xiaocao menggunakan potongan air terakhir dalam mangkuk untuk membersihkan luka di pergelangan tangannya. Setelah itu, dia meneteskan air batu mistik pada luka dan menyuruh Little Shitou untuk merobek dua potong kain dari pakaian dalam Sun Yaoyang untuk membalut luka itu.

Sun Yaoyang menggerakkan pergelangan tangannya dan tersentak kaget, “Tidak sakit lagi! Kamu sangat terampil! “

Shitou kecil dengan bangga menjawab, “Tentu saja, apakah Anda tahu saudara perempuan siapa dia? Kakak kedua saya sangat luar biasa, dia bahkan membantu merawat pangeran kerajaan! Dia membuat sendiri obat dalam botol dan dia bahkan tahu cara membuat pestisida yang bisa membunuh belalang! ”

Sun Yaoyang memandangi Yu Xiaocao dengan heran, “Jadi pestisida untuk belalang dibuat oleh keluargamu! Selama musim gugur, kami juga membeli beberapa dan berhasil membudidayakan sekelompok sayuran gugur. Kalau tidak, kita tidak akan punya sayuran untuk dimakan musim dingin ini! “

Yu Xiaocao memberi tahu adik laki-lakinya untuk mendukung lelaki itu sehingga dia bisa duduk dengan punggung menghadap ke dinding, dan kemudian berbisik, “Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan hal-hal seperti itu. Komandan Sun sudah membuat rencana penyelamatan, jadi yang perlu kita lakukan adalah menunggu orang jahat kembali menyerang! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.