Cuplikan Novel Field of Gold Bab 314

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 314. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 314

Old Fifth memblokir pintu dari belakang dan menembakkan panah ke luar ketika dia mendapat kesempatan. Bahkan para prajurit di luar tidak dapat berbuat apa-apa dalam waktu singkat. Komandan Sun menginstruksikan sebagian anak buahnya untuk menarik perhatian para penjahat di garis depan sementara ia memimpin enam bawahannya yang setia ke samping dan masuk melalui jendela yang pecah. Salah satu bawahannya bertarung dengan Old Fifth sementara yang lain membuka kunci pintunya, memungkinkan para prajurit membanjiri rumah itu. Old Fifth yang keras kepala terbunuh di tempat!

Komandan Sun memeriksa rumah dan menyadari bahwa dua orang lainnya telah pergi. Tidak diketahui kapan, tapi Yu Xiaocao masuk ke dalam rumah dan menunjuk ke ruang dalam, “Pasti ada terowongan bawah tanah di dalam!” Dia segera bergegas masuk.

“Hati-hati!” Komandan Sun sangat terkejut sehingga dia berkeringat dingin. Jika ada penyergapan di dalam, gadis kecil ini akan mati! Dia bergegas mengejarnya ke ruang dalam, tetapi tidak ada orang di sana, hanya Yu Xiaocao mencari sesuatu di sudut.

[Idiot! Tempat tidur kang!] Batu surgawi kecil itu mengingatkan. Little White juga menemukan jalan masuk dan melompat ke tempat tidur kang, menggunakan cakar kecilnya untuk mencakar.

Yu Xiaocao mengambil kesempatan untuk berteriak, “Ada masalah dengan ranjang kang!”

Komandan Sun segera melepas tikar dan papan di atas ranjang kang untuk mengungkapkan terowongan gelap. Tanpa ragu, Little White bergegas ke dalamnya, dan Yu Xiaocao ingin mengikuti, tetapi dia ditahan oleh Komandan Sun yang memiliki cengkeraman kuat di lengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.