Cuplikan Novel Field of Gold Bab 315

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 315. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 315

Karena beberapa anak terluka dan yang lain jatuh sakit karena ketakutan, pihak berwenang mengundang Dokter Sun dari Balai Pengobatan Tongren. Cucu bungsunya juga datang untuk membantunya. Yu Xiaocao sudah tahu cucu bungsu Dokter Sun. Dia adalah anak yang sama yang telah menghentikan LIttle Black di tengah jalan dan mencoba untuk mengambil anak anjing itu sebagai miliknya. Setelah mengakui kesalahannya, dia dengan tulus meminta maaf padanya.

Dokter Sun telah mendiagnosis dan merawat anak-anak lain. Orang yang paling terluka parah adalah anak yang mencoba melarikan diri dan akhirnya dipukuli oleh para budak. Anak itu memiliki dua tulang rusuk yang patah tetapi untungnya tidak ada organ internalnya yang terluka. Putra komandan Sun, Sun Yaoyang, hanya mengalami beberapa luka dangkal. Karena Little Shitou dan beberapa anak setia lainnya ada di sana, lukanya tidak terlalu serius.

Ketika dia mendengar bahwa Yu Xiaocao terluka, Dokter Sun segera bergegas membawa kotaknya yang penuh dengan obat-obatan. Yang dia miliki hanyalah tanda samar di lehernya. Dokter Sun tidak tahu apakah ia harus tertawa atau menangis. Apakah ini juga dianggap luka? Itu hanya beberapa goresan kecil. Namun, dia masih sangat hati-hati memeriksa denyut nadinya. Ketika tidak ada yang muncul, dia berkata, “Tidak ada yang salah. Selama Anda menaruh balsem luka pada luka di leher Anda, Anda akan baik-baik saja! Apakah Anda masih memiliki balm luka yang masih tersisa? Gunakan saja yang itu, efeknya cukup bagus! ”

Sisa kasingnya berkembang sangat lancar. Kelompok penjahat jahat dan ganas ini telah tewas dalam aksi atau ditangkap oleh pihak berwenang. Bahkan pembeli budak di dermaga juga tertangkap basah dan dibawa masuk. Sebelum akhir tahun, kasus perdagangan manusia yang mengejutkan di Prefektur Jin segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.