Cuplikan Novel Field of Gold Bab 318

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 318. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 318

Dari semua orang dalam keluarga Paman Maternal Kedua, hanya Liu Zhiwei yang agak akrab dengan Xiaocao. Saudara-saudaranya yang lain termasuk saudara lelaki dan perempuan. Saudari itu bernama Liu Feixu dan sudah berusia empat belas tahun. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan pendiam, dan tidak seperti ibunya, yang memiliki karakter yang lebih kasar. Adik bungsu adalah Liu Zhiqiang dan usianya hampir sama dengan kakak tertua Xiaocao. Dia masih memiliki sedikit udara kekanak-kanakan, jadi dia saat ini berada di ruang luar mencoba untuk lebih dekat ke Big Grey.

Liu Zhimin adalah anak tunggal Paman Ibu Ketiga. Dia memiliki temperamen yang mirip dengan ayahnya: jujur ​​dan berpikiran terbuka. Dia sudah belajar di sebuah sekolah di kota selama dua tahun dan dikatakan bahwa nilainya tidak buruk. Tidak seorang pun di rumah berharap bahwa ia bisa lulus ujian prefektur atau daerah; mereka hanya ingin dia cukup melek agar tidak ditipu. Di masa depan, dia bisa menjadi akuntan di salah satu toko di kota, yang bukan karier buruk.

Sepupu-sepupu perempuan semuanya berada di ranjang kang, mengobrol secara harmonis dengan Xiaocao, sementara semua sepupu lelakinya berada lebih jauh, mengelilingi Big Grey. Mereka ingin lebih dekat tetapi mereka juga agak takut. Liu Zhiqiang adalah yang paling bodoh dari mereka semua. Meskipun sepupunya yang lebih tua mencoba untuk mencegahnya, dia melangkah lebih dekat dan lebih dekat ke Big Grey. Big Grey memberinya peringatan, tetapi bocah itu tidak takut sama sekali dan mengulurkan tangan untuk menyentuh bulu Big Gray.

Big Grey tidak punya keinginan untuk memanjakannya. Dia pertama-tama memperlihatkan giginya yang panjang dengan ekspresi ganas untuk menakuti bocah itu. Namun, Liu Zhiqiang ingat kata-kata sepupunya yang lebih muda bahwa serigala ini, Big Grey, tidak menggigit orang, jadi dia menggembar-gemborkan keberaniannya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.