Cuplikan Novel Field of Gold Bab 319

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 319. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 319

Bibi Ibu Tertua keluar dari dapur dengan semangkuk adonan di tangannya. Dia melihat saudara iparnya dan kemudian berbicara kepada Liu Zhiqiang, “Zhiqiang, masih ada banyak pangsit adonan yang tersisa di dalam panci. Panggil saudara-saudari yang lebih tua agar semua orang dapat memiliki mangkuk! ”

Nyonya Hu memandangi pangsit adonan putih murni yang mengambang di mangkuk sup yang dipegang oleh kakak iparnya. Di dalam sup juga ada beberapa bawang goreng dan makanan berbau lezat. Dia tahu tepung terigu yang digunakan dalam pangsit telah dibawa oleh Yu Xiaocao dan menyatakan dengan malu, “Keluarga kami hanya makan sarapan, cukup beri Xiaocao semangkuk. Tidak perlu membuang tepung gandum itu! “

Bibi Ibu Sulung mengungkapkan senyum tipis, “Ibu sudah mengatakan bahwa kita tidak kekurangan makanan untuk diberikan kepada anak-anak lainnya! Kita tidak bisa hanya makan Xiaocao dan sepupunya yang lebih tua hanya mengawasinya. Berapa banyak makanan yang bisa dimakan Xiaocao? Xiaocao, kamu pasti lapar, ayo pergi ke kamar jadi kamu bisa makan! ”

Secara total, ada tujuh anak lain di rumah, jadi ada cukup untuk memberi setiap anak semangkuk sup pangsit adonan. Liu Feiying dan Liu Zhiwei menganggap diri mereka sudah dewasa, jadi mereka ingin memberikan bagian mereka kepada kakek dan nenek mereka. Setelah pertengkaran selama setengah hari, sup itu akan menjadi dingin tanpa akhir dari argumen ini. Yu Xiaocao mengeluarkan dua mangkuk lagi dari dapur dan membelah tujuh mangkuk yang penuh dengan adonan kue menjadi sembilan mangkuk yang lebih dari setengah penuh. Mangkuk Keluarga Liu besar dan kasar, jadi lebih dari setengah mangkuk sup lebih dari cukup untuk membuat perut sedikit kenyang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.