Cuplikan Novel Field of Gold Bab 320

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 320. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 320

“Lalu bagaimana dengan situasi Ayah? Jika Ibu memperlakukan Ayah lebih baik ketika dia sakit, apakah dia akan menceraikanmu? Selama Ayah masih di sini, ipar kedua masih akan memberi kita beberapa sumber daya setiap tahun untuk menunjukkan kesalehannya yang berbakti. Sekarang, Ayah telah menjalani kehidupan yang santai dengan keluarga ipar kedua. Bagaimana dengan keluarga kita? ” Nyonya Li memandangi meja makanan yang bisa disuapi babi dan dengan sedih menghela nafas.

Nyonya Zhang langsung menarik wajahnya yang panjang dan dia menampar sumpitnya di atas meja kecil di ranjang kang. Dia menatap Nyonya Li dengan mata sipit dan tidak berkata apa-apa. Darah Nyonya Li membeku dari tatapannya dan tatapannya menjadi cerdik, tidak tahu ke mana harus mencari. Yu Dashan sedikit menarik lengan istrinya dan memberi isyarat padanya untuk berhenti mencabut bulu harimau. Dia tahu ibunya menyesal tidak memperlakukan Old Yu dengan baik pada waktu itu dia sakit dan karena begitu tidak berperasaan. Tapi, apa gunanya menyesal? Sudah terlambat.

Yu Bo meletakkan sumpitnya dan menyalahkan dirinya sendiri, “Orang tidak boleh bepergian jauh ketika orang tuanya masih hidup. Sebagai anak mereka, ketika orang tuanya sakit, aku seharusnya datang untuk merawat mereka, apa pun yang terjadi. Namun, ketika Ayah sakit parah, saya berada di kota prefektur dan tidak bisa berbakti di pihak mereka … “

Ekspresi nyonya Zhang tiba-tiba berubah lagi. Dia memelototi Nyonya Li dan menghibur putranya, “Xiaobo, itu bukan salahmu! Ibu tidak memberi tahu Anda dalam ketakutan bahwa itu akan menunda studi Anda. Anda bukan putra satu-satunya ayah Anda. Dashan dan istri Dashan, apa yang Anda melakukan itu? Apakah kalian membuat satu makanan untuk ayahmu, atau membawa air dan mencuci pakaiannya sekali? Kalian berkata aku memperlakukan ayahmu dengan buruk, tetapi apa yang kamu lakukan? Jika kamu membantu, akankah ayahmu menjadi sakit seperti itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.