Cuplikan Novel Field of Gold Bab 324

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 324. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 324

“Betul! Berkat Pangeran Yang, kami bisa mendapatkan benih jagung dan kentang. Kami memenuhi harapan Pangeran Yang dan berhasil menanam jagung dan kentang setelah mengalami banyak kemunduran. Pangeran Yang Yang baik hati dan biarkan kami menyimpan beberapa kentang sebagai hadiah. ” Yu Xiaocao berbicara dengan cara yang tidak rendah hati atau sombong.

Tatapan Sun Jiaqi dan Liu Jingui ketika melihat Yu Xiaocao dan adik laki-lakinya telah berubah. Karena mereka berkenalan dengan Pangeran Yang, yang kaisar sukai, tidak mengherankan bahwa mereka, yang lahir dari keluarga petani, dapat bertindak dengan cara yang begitu murah hati.

Jika Yu Xiaocao tahu tentang apa yang keduanya pikirkan, dia pasti akan tersenyum pahit, ‘Kalian terlalu banyak berpikir. Semua bahan di meja itu milik keluarga saya. ‘Kentang, daun bawang, dan selada semuanya ditanam oleh keluarganya. Mereka menyimpan daging babi hutan dan ayam tahun lalu. Ketika Keluarga Zhou menyingkirkan sekelompok ayam terakhir di akhir musim gugur, Keluarga Yu membeli banyak dari mereka. Setelah membantai mereka, mereka menyimpannya di ruang bawah tanah. Jika mereka makan dengan hemat, itu sudah cukup untuk bertahan sampai musim semi.

Di bawah Yu Xiaocao dan sikap adik laki-lakinya yang hangat, Liu Jingui dan Sun Jiaqi mengambil sumpit mereka dan pertama kali mencoba ‘pot kentang’. Bahan utama hidangan ini adalah kentang dan daging babi bergaris-garis. Kentang yang sedikit digoreng renyah di luar dan empuk di dalam, dan dengan daging babi beraroma harum dan lezat, rasanya benar-benar baru bagi kedua ayah.

Lemak kecil mengunyah sayap ayam dan merekomendasikan kepada ayahnya, “Ayah, cobalah ayam rebus yang Kakak Kedua buat begini. Ini memiliki rasa otentik dan rasanya luar biasa! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.