Cuplikan Novel Field of Gold Bab 326

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 326. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 326

Sekarang, mereka hanya harus menunggu hasilnya dipublikasikan. Pada pertengahan Maret, daftar kandidat yang memenuhi syarat untuk ujian prefektur diumumkan. Nama ketiga anak itu semuanya tercantum di depan. Yu Xiaocao memeriksa daftar itu dan melihat nama pamannya yang lebih muda, Yu Bo, juga terdaftar di sana.

” Brother Qian Wen, Anda juga datang untuk memeriksa hasilnya! Adik kedua saya masuk ke dalam, jadi mintalah dia untuk membantu Anda memeriksanya! ” Mendengar suara Little Shitou dari belakang, Xiaocao melihat daftar lagi dan melihat hasil Qian Wen. Namanya tidak jauh di belakang nama adik laki-lakinya.

Dia bekerja keras untuk keluar dari kerumunan dan menemukan adiknya. Sambil tersenyum, dia menepuk pundaknya dan berkata, “Bagus sekali, kamu berada di atas dua puluh !! Selama Anda bekerja keras, keluarga kami akan memiliki sedikit pejabat-cendekiawan county segera. ”

Dengan senyum lembut, Qian Wen berkata, “Selamat, Shitou kecil!”

Yu Xiaocao berkata sambil tersenyum, “Qian Wen, aku melihat namamu juga. Jadi, selamat untukmu juga !! Ketika kalian pergi ke kota prefektur untuk pemeriksaan, tolong bantu kami menjaga Shitou Kecil kami. ”

Seolah-olah dia sudah mengharapkan hasil ini, Qian Wen tidak menunjukkan ekspresi gembira. Dia mengangguk dan berkata, “Dengan hubungan antara keluarga kami, saya akan melakukannya bahkan jika Anda tidak bertanya kepada saya. ”

Setelah mengobrol dengan Qian Wen sebentar, Yu Xiaocao membawa adiknya kembali ke Desa Dongshan. Kurang dari sebulan sebelum pemeriksaan prefektur. Setelah hasil ujian diumumkan, Rongxuan Academy hanya memberi siswa dua hari libur. Itu sudah pertengahan Maret, dan dia harus pulang untuk menanam sayuran yang sudah matang. Sudah terlambat jika dia menunda lagi. Dia berencana menggunakan dua hari berikutnya untuk menabur semua ladang sayuran, dan kemudian membiarkan ayahnya dan anggota keluarga lainnya mengurus ladang setelah itu.

Ketika mereka kembali ke Desa Dongshan, mereka melihat banyak kuda diparkir di depan rumah mereka. Setelah masuk, mereka mengkonfirmasi bahwa itu memang Pangeran Yang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.