Cuplikan Novel Field of Gold Bab 327

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 327. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 327

Di halaman kediaman di kota, dia membebaskan sebidang tanah kecil untuk menanam berbagai jenis sayuran. Dengan batu surgawi kecil, sayuran yang ingin mereka makan menjadi matang lebih cepat. Dan itu baik-baik saja karena dua orang kecil lainnya tidak tahu apa-apa tentang pertanian dan hanya berpikir bahwa sayuran yang ditanam oleh Yu Xiaocao tumbuh cukup cepat.

Zhu Junyang berhenti pergi ke Desa Dongshan begitu dia mengetahui bahwa Yu Xiaocao bertindak sebagai juru masak untuk adik laki-lakinya, yang sedang bersiap untuk duduk untuk pemeriksaan prefektur. Dia membeli rumah di dekat tempat tinggal mereka di kota dan membawa Kepala Pramugari Liu untuk mengunjungi mereka setiap hari sehingga dia bisa ikut makan.

Setiap hari, Yu Xiaocao berjuang untuk menghasilkan ide-ide baru untuk makanan mereka. Musim semi adalah waktu ketika bahannya kurang — Keluarga Yu masih memiliki sayuran, tetapi daging adalah masalah yang berbeda sama sekali. Daging babi, ayam, dan bebek yang mereka simpan tahun lalu hampir selesai, tetapi ketiga anak itu menyukai daging, jadi jika dia membuat mereka menjadi vegetarian, mereka mungkin tidak akan tahan setelah beberapa hari.

Ketika anak-anak pergi ke akademi, Yu Xiaocao mulai mondar-mandir di pasar, mencari untuk melihat apakah ada daging atau telur untuk dibeli, tetapi dia hanya disambut dengan kekecewaan. Orang-orang takut membuang-buang makanan selama tahun bencana, jadi semua orang dengan cepat merawat ternak dan unggas mereka. Permainan liar juga keluar dari pertanyaan karena satwa liar di gunung juga berkurang jumlahnya secara besar-besaran.

Saat dia berkeliaran di sekitar kota, dia bertemu Tuan Muda Ketiga Zhou, yang bergegas kembali dari kota prefektur. Anak muda yang elegan yang mengenakan pakaian cerah dan berparade di jalan-jalan dengan kudanya melihatnya tampak gelisah, dan bertanya, “Xiaocao, apakah kamu bermasalah? Keluarga kami sangat dekat; apa yang menghentikan Anda dari berbagi masalah Anda? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.