Daftar Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula Secara Online (Part 1)

oleh -71 views
Aplikasi Saham Online

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aplikasi investasi saham online kini sangat banyak dicari karena makin ke sini, semakin banyak orang sadar akan pentingnya berinvestasi. Oleh karena itu saya mencoba untuk mengulik dan memberikan beberapa daftar aplikasi investasi saham online yang bisa anda pilih dalam memulai berinvestasi pada pasar saham. (mrg)

Nah, berikut adalah daftar aplikasi saham terbaik untuk pemula secara online. Let’s chech this out!

Philips Sekuritas

Philips Securities adalah salah satu perusahaan sekuritas dengan aplikasi yang saat ini menjadi favorit para trader dan investor. 

Aplikasi investasi saham online dari Philips Sekuritas adalah POEMS yang merupakan singkatan dari Philips Online Electronic Mart System. 

Aplikasi ini memiliki keunggulan, yaitu kemudahan dalam bertransaksi jual-beli saham yang memudahkan para pemula, sehingga membuatnya menjadi salah satu yang direkomendasikan oleh para trader senior.

Baca juga : Aplikasi Gambar di Smartphone (Part 1)

Indo Premier Online Teknologi

Merupakan salah sebuah perusahaan sekuritas terbaik dan terbesar di Indonesia saat ini, mereka telah berdiri sejak 1996 silam. 

Hingga saat ini. Perusahaan tersebut telah menjadi yang teratas dalam persaingan pasar obligasi paruh pertama tahun 2019. Mereka menempati posisi pertama dengan menguasai pasar 20% dengan total volume transaksi hampir Rp 10 triliun.

Untuk membuka rekening saham pada Indo Premier Teknologi, nasabah juga tidak perlu repot hadir di kantor cabang, melainkan cukup install aplikasi IPOTGO pada smartphone anda dan ikuti langkah-langkah sesuai petunjuk.

Mirae Aset

Mirae Aset adalah salah satu perusahaan yang cukup populer di kalangan trader dan investor.  Aplikasi ini hadir dengan beberapa aplikasi seperti NEO HOTS untuk smartphone dan HITS untuk komputer.

Aplikasi investasi saham online ini cukup popular sebab memiliki biaya transaksi yang lebih kecil dibandingkan dengan sekuritas lain. Walau begitu, bagi nasabah yang ingin membuka rekening saham disini, harus menyetor setoran awal minimal Rp 10.000.000 untuk investor dewasa dan Rp 5.000.000 untuk remaja dan mahasiswa.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.