Daftar Bos Game Fighting yang Sulit untuk Dikalahkan (Part 1)

oleh -47 views
Bos Game Fighting

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hal apa yang pertama kalian pikirkan saat mendengar kata ‘game fighting’? Kontrol yang sulit? Command list tebal dengan beratus-ratus jurus berbeda? Bagi teman-teman yang pernah memainkan game fighting jadul, kemungkinan salah satu hal yang paling kalian ingat adalah bos-bos yang sulitnya minta ampun. (mrg)

Sejak rilisnya Street Fighter II, bos terakhir yang sulit dalam mode Arcade adalah tradisi yang sangat umum dalam game fighting. Namun, di antara bos-bos ini pun, ada beberapa karakter bos yang melampaui standar ‘bos sulit’ biasa. Siapakah mereka? Yuk, kita baca!

Geese Howard

Yang pertama adalah boss dari serial game SNK yang berbeda yaitu boss di game Fatal Fury, Geese Howard. Mungkin karakter ini pertama kalian ketahui sebagai DLC dari Tekken 7. Tapi sebelumnya, Geese adalah salah satu bos paling brutal yang pernah ada di game fighting.

Alasan munculnya Geese dalam artikel ini adalah “Nightmare Geese”, yaitu bonus boss dari Real Bout Fatal Fury yang hanya bisa dilawan jika kalian berhasil melalui seluruh Arcade Mode tanpa kalah satu ronde pun.

Baca juga : Dell akan Segera Merilis Laptop Gaming Terbaru Mereka Akhir Oktober

Rugal Bernstein

Tentu saja, namanya bukan daftar bos tersulit dalam game fighting kalau tidak ada game buatan SNK. Studio game satu ini memang paling hobi membuat bos yang curang dan overpowered di setiap game-nya. Tentu saja, salah satunya yang paling terkenal adalah Rugal Bernstein dari King of Fighters, yang saking OP-nya, sampai dia sangat sulit dikalahkan, meskipun dia hanya sendiri dan kalian bisa pakai tiga karakter.

Rugal sudah menjadi karakter bos sejak King of Fighters ’94, tapi untuk artikel ini, saya pilih versi ’98, karena menurut saya versi ’98 adalah versi tersulit dari Rugal.

Azazel

Sekarang, kita masuk ke ranah game fighting 3D dengan salah satu bos game fighting paling terkenal di kalangan anak 90an, yaitu Azazel dari Tekken 6.

Kebanyakan bos dalam game Tekken tergolong sulit, namun tetap terikat oleh peraturan Tekken sendiri. Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan mengenai Azazel. Sebagai seekor naga raksasa yang melebihi ukuran True Ogre dari Tekken 3, Azazel tidak bisa jatuh atau dikombo layaknya karakter Tekken pada umumnya. Oleh karena itu, meskipun kalian pandai bermain Tekken, kepandaian tersebut belum tentu membantu kalian mengalahkan Azazel.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.