Daftar Bos Game Fighting yang Sulit untuk Dikalahkan (Part 2)

oleh -65 views
Bos game fighting

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hal apa yang pertama kalian pikirkan saat mendengar kata ‘game fighting’? Kontrol yang sulit? Command list tebal dengan beratus-ratus jurus berbeda? Bagi teman-teman yang pernah memainkan game fighting jadul, kemungkinan salah satu hal yang paling kalian ingat adalah bos-bos yang sulitnya minta ampun. (mrg)

Sejak rilisnya Street Fighter II, bos terakhir yang sulit dalam mode Arcade adalah tradisi yang sangat umum dalam game fighting. Namun, di antara bos-bos ini pun, ada beberapa karakter bos yang melampaui standar ‘bos sulit’ biasa. Siapakah mereka? Yuk, kita baca!

Gill

Kebanyakan bos game fighting memang sulit, tapi paling tidak, jika mereka sudah kehabisan HP, maka kalian dihitung menang. Gill dari Street Fighter III, bos tersulit dari seri Street Fighter, tidak terikat oleh aturan tersebut.

Salah satu super move Gill adalah “Resurrection”. Sesuai namanya, fungsi dari jurus tersebut adalah untuk membangkitkan diri, dan bisa dipakai selama Gill memiliki meter penuh. Akibat jurus ini, tiap pertarungan melawan Gill seringkali memakan waktu dan kesabaran yang banyak.

Baca juga : Mathilda Bisa One Shot Kill? Ini Build-nya!

Colossus

Ternyata Tekken bukan satu-satunya game fighting 3D yang memiliki bos raksasa. Di Soul Calibur III, salah satu bos yang kalian bisa kalian lawan dalam mode Soul Arena adalah Colossus, yaitu patung gladiator raksasa yang biasa kalian temukan dalam stage Sophitia. Seberapa sulitkah Colossus untuk dikalahkan? Sebagai permulaan, Colossus mirip dengan Azazel — sebagai bos raksasa, Colossus tidak terpengaruh oleh aturan game yang semestinya.

Namun, ada satu hal lagi yang membuat Colossus unik dan menyebalkan — saat kalian mengalahkan Colossus, dia akan jatuh, dan pemain bisa kalah akibat tertimpa!

Tabuu

Super Smash Bros. adalah seri game fighting yang didesain agar tetap seru dimainkan meskipun oleh pemain kasual, atau pemain yang masih muda. Namun, Nintendo tetap tidak sungkan untuk menambahkan bos yang sulitnya bukan main.

Di Super Smash Bros. pertama dan Melee, bos-bos yang muncul bisa dibilang menantang, tapi tidak begitu brutal. Hal ini berubah dengan kedatangan mode “Subspace Emissary” di Brawl dan bos terakhirnya, Tabuu. Sesuai dengan gameplay Smash, Tabuu didesain menyerupai bos dalam game platformer seperti Kirby dan Mega Man. Salah satu alasan Tabuu menjadi bos pilihan saya dalam daftar ini adalah salah satu serangannya yang bisa langsung menghabiskan pemain, memiliki hitbox full screen, dan harus ditangkis tiga kali dengan timing yang tepat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.