Daftar Game Terlaris di PlayStore Indonesia (Part 1)

oleh -14 views
Rise of Kingdoms

ZETIZEN RADAR CIREBON – Terlepas dari perkembangan dunia game beserta fitur-fitur yang ramai ditawarkannya, pada umumnya game memang dibuat untuk melepas stress setelah beraktivitas. Apalagi saat ini, dimana jumlah game yang tersedia di playstore semakin tidak terhitung jumlahnya. Hal ini tentu membuat orang penasaran, game apa sih yang terlaris di playstore Indonesia? (mrg)

Berikut ini adalah daftar game terlaris di PlayStore region Indonesia yang wajib kamu ketahui dan bisa kamu coba. Let’s check this out!

Mobile Legends : Bang Bang

Siapa tidak kenal dengan game satu ini? Game yang terinspirasi dan usung genre massive online battle arena (MOBA) ini termasuk banyak yang memainkannya. Kamu akan dipasangkan dengan rekan setim, lalu meraih kemenangan dengan menghancurkan base musuh melalui berbagai mode yang tersedia.

Dulunya, tampilan visual yang ditawarkan game ini memang terlihat sederhana, terlebih banyak yang menyindirnya dengan sebutan game burik 8 bit. Namun, terlepas dari tampilan visualnya yang mengkhawatirkan, game ini ternyata berhasil raih posisi top grossing pula.

Baca juga : Berikut Gameplay Echoes of Mana dari Square Enix

Rise of Kingdoms : The Lost Crusade

Siapa sangka game dengan genre real-time strategy (RTS) ini ternyata juga mampu bersaing dalam memperebutkan posisi terlaris? Game yang sebenarnya menuntut teknik dan strategi dari para pemainnya ini ternyata juga memiliki unsur pay-to-win juga loh brott. In-app-purchase bisa dilakukan oleh para pemainnya untuk mendapatkan benefit lebih.

Namun, terlepas dari itu, game ini cukup menarik dan challenging untuk dimainkan oleh para veteran game dengan genre ini sekalipun. Buat yang suka dengan genre ini, mungkin kalian bisa mempertimbangkannya.

Genshin Impact

Terlepas dari semua drama dan keluh-kesah para pemainnya, tidak dapat dipungkiri bahwa Genshin Impact memang sangat mampu mendapatkan top grossing. Game dengan genre role-playing game (RPG) yang menitik beratkan pada character development ini cukup menarik untuk diikuti.

Dengan berbagai macam waifu dan husbando tersedia yang bisa kamu dapatkan, tentu menjadi nilai lebih dari game ini. Author yang menulis artikel ini juga mengidolakan Fischl berkat karakteristik chuunibyou yang berhasil dieksekusi dengan sempurna. Game ini juga cocok buat kamu yang demen melakukan eksplorasi sana-sini berkat usung open-world.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.