Daftar Game Terlaris di PlayStore Indonesia (Part 2)

oleh -92 views
Game Terlaris

ZETIZEN RADAR CIREBON – Terlepas dari perkembangan dunia game beserta fitur-fitur yang ramai ditawarkannya, pada umumnya game memang dibuat untuk melepas stress setelah beraktivitas. Apalagi saat ini, dimana jumlah game yang tersedia di playstore semakin tidak terhitung jumlahnya. Hal ini tentu membuat orang penasaran, game apa sih yang terlaris di playstore Indonesia? (mrg)

Berikut ini adalah daftar game terlaris di PlayStore region Indonesia yang wajib kamu ketahui dan bisa kamu coba. Let’s check this out!

Free Fire

Game burik tanpa pintu yang sangat identik dengan bocil ini ternyata mampu raih top grossing juga loh, brott. Meski baru-baru ini gamenya menawarkan beberapa perubahan visual, namun sepertinya hal ini tidak menolong sama sekali. Hal ini kemungkinan dikarenakan absennya pintu di game ini yang dari dulu sampai sekarang tidak diperhitungkan oleh developer.

Garena Free Fire termasuk populer berkat genre battle royale yang bisa dimainkan oleh para bocah kapan, dan di mana saja. Terlebih berkat adanya aim-assist yang turut membantu mempermudah para bocil untuk mengalahkan semua musuh yang menghalanginya.

Tidak lupa pula dengan tampilan visual yang lebih mengkhawatirkan dibanding nomor sebelumnya. Terlepas dari visual tersebut, ternyata banyak juga yang memainkan game ini di waktu senggangnya.

Baca juga : PlayStation Now akan Hadirkan The Last of Us Part 2

Roblox

Meski tawarkan visual kotak-kotak ala Minecraft, jangan salah brott, karena game ini cukup populer di Indonesia. Perbedaan paling mendasar dan yang menjadi nilai jual dari Roblox adalah game ini tidak hanya tawarkan 1 mode permainan saja. Para pemainnya dapat memainkan berbagai macam mode yang disediakan game ini, sehingga siapa saja boleh memainkannya.

Berkat fleksibilitas genre yang ditawarkan Roblox, tentu hal ini akan berdampak pada kemungkinan dan potensi in-app-purchase yang akan dilakukan penggunanya. Teruntuk kamu yang sedang mencari game all-in-one dan ringan, kamu bisa mencoba Roblox yang tak butuh spesifikasi tinggi ini.

Ragnarox X : Next Generation

Beralih ke game yang demen banget menyinggung dan menjual kata nostalgia, yaitu Ragnarok. Game yang dulunya eksklusif untuk PC ini kini memperbesar kepak sayapnya di pasar mobile, khususnya Android. Letak perbedaan dan keunikan dari Ragnarok X: Next Generation adalah kamu bisa menjalankan semuanya secara otomatis atau auto-play.

Meski pernah disinggung sebagai game yang membosankan bagi sebagian orang, namun game ini ternyata berhasil menyabet top grossing juga, brott. Game yang usung genre MMORPG ini cukup menarik dan fun untuk dimainkan, terutama berkat fitur auto-play yang ditawarkannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.