Daftar Game yang Paling Ditunggu Perilisannya (Part 1)

oleh -66 views
Game Perilisannya

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak lama lagi, kita akan segera mengucapkan selamat tinggal tahun 2021. Tidak terasa sudah kita sudah melewati masa-masa sulit di tahun ini. Meskipun masih dalam kondisi pandemi COVID-19, hal tersebut tidak menghentikan industri video game sepanjang 2021. Bahkan mereka telah mempersiapkan perilisan video game mereka yang akan rilis di tahun 2022.

Nah, kali ini kita akan bagikan daftar game yang paling ditunggu perilisannya di tahun 2022. Penasaran? Yuk simak artikelnya! (mrg)

Dying Light 2 Stay Human

Masih seputar game horror, Dying Light 2 Stay Human juga salah satu video game populer yang ditunggu para gamer rilis di tahun 2022. Game survival horror dengan elemen action RPG ini merupakan sekuel langsung yang terjadi 20 tahun setelah Dying Light pertama.

Menurut informasi yang telah di ungkap oleh developer, Dying Light 2 akan menghadirkan fitur yang mana pilihan pemain dalam cerita akan mempengaruhi kondisi dunia. Bahkan pilihan yang akan kalian pilih dapat menentukan nasib kelompok umat manusia yang mencoba bertahan hidup di dunia yang penuh makhluk zombie.

Dying Light 2 akan tetap mempertahankan fitur parkour yang menjadi ciri khas seri game-nya bahkan akan memiliki beberapa fitur peningkatan. Karena itulah para gamer tidak sabar lagi menunggu perilisan game ini yang di rencanakan rilis pada 4 Februari 2022.

Baca juga : Heaven Burns Red Sedang Buka Masa CBT

Dead Space Remake

Video game yang di tunggu perilisannya kedua adalah Dead Space Remake. Sejak pertama kali di umumkan, banyak gamer terlebih penggemar seri Dead Space dan saya sendiri tidak sabar dengan rilisnya proyek remake game survival horror ini.

Beberapa waktu yang lalu, pihak developer telah menunjukkan early pre-production Dead Space Remake kepada publik. Terlihat game remake survival horror di luar angkasa ini masih mempertahankan unsur horror yang mencekam dan juga monster mengerikan bernama Necromorph.

Salah satu perwakilan dari EA Motive mengatakan bahwa mereka akan “hilang” sementara untuk fokus mengerjakan Dead Space Remake. Kemungkinan mereka akan kembali setelah game tersebut benar-benar layak di pertunjukkan kepada publik tahun depan.

Elden Ring

Masih seputar game yang memberikan pengalaman “horror:”, Elden Ring buatan developer FromSoftware menjadi salah satu game action RPG yang paling di tunggu oleh gamer. Kenapa tidak, game buatan developer seri Souls ini akan menghadirkan pengalaman bermain “menyeramkan”, kejam serta setting dunia luar biasa seperti game-game sebelumnya.

Sebagai tambahan, Elden Ring turut menghadirkan penulis cerita novel populer Game of Thrones, yaitu George R.R Martin. Dengan menggabungkan elemen Dark Souls dan Game of ThronesElden Ring akan menghadirkan pengalaman game luar biasa yang bisa saja melebihi keseruan dari game-game sebelumnya yang dibuat oleh developer FromSoftware.

Elden Ring di rencanakan rilis pada 21 Januari 2022. Jadi persiapkan mental kalian agar tidak emosi ketika berpetualang di game baru Souls-like ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.